Asyik, Tiket Kereta Api Diskon Hingga 10% di Madiun Travel Fair!

Supriyanto, Manajer Humas PT KAI Daop 7 Madiun - www.rri.co.id

– Kabar gembira bagi seluruh warga Madiun yang hendak bepergian dengan naik . Pasalnya, saat ini PT Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) VII Madiun menawarkan potongan alias diskon hingga 10 persen untuk semua jurusan dalam acara Madiun Travel Fair.

“Kami akan berikan potongan sampai 10 persen. Hal itu disamping khusus go show yang harus dibeli 2 jam sebelum kereta berangkat,” jelas Manajer Humas Daop VII PT KAI, Supriyanto, Jumat (21/7), seperti dilansir Berita Jatim.

Lebih lanjut Supriyanto mengatakan bahwa masyarakat hanya perlu datang ke acara Madiun Travel Fair yang diselenggarakan mulai hari ini, Sabtu (22/7) hingga Senin (24/7) mendatang di Lapangan Mejayan Kabupaten Madiun. “Silakan kunjungi stand kami, PT KAI. Nanti dapat potongan hingga 10 persen untuk pemesanan tiket on the spot di stand PT KAI,” papar Supriyanto.

Menurutnya, potongan harga tiket hingga 10 persen tersebut berlaku hingga pemesanan 90 hari. Sebagai contoh, bila pengunjung melakukan pemesanan pada Sabtu (22/7), maka pengunjung dapat membooking tiket kereta api untuk keberangkatan tanggal 22 Oktober 2017 mendatang. “Bisa pemesanan 90 hari mendatang. Dan tidak terbatas seatnya. Bisa dimanfaatkan untuk mengatur liburan jauh-jauh hari,” tandasnya.

Sebelumnya, PT KAI juga sempat mengadakan promo serupa lewat gelaran KAI Travel Fair. Menariknya, dalam acara tersebut KAI memberikan diskon tiket KA kelas eksekutif hingga 72 persen ke sejumlah destinasi seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. “PT KAI baru kali pertama mengadakan KAI Travel Fair ini. Ini sebagai bentuk perhatian PT KAI kepada pelanggan setia kereta api,” kata Kepala Humas PT KAI, Agus Komaruddin beberapa waktu lalu.

PT KAI menyediakan lebih dari 600.000 tiket promo untuk jadwal keberangkatan mulai 7 Agustus 2017 hingga 31 Oktober 2017. Harga tiket kereta api di ajang KAI Travel Fair sendiri dibanderol mulai Rp 30 ribu. Promo tiket eksekutif ini berlaku untuk semua rute.