PT KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api 10% di Lumajang Tempo Doeloe

Luqman Arif, Manajer Humas PT KAI - www.radiobintangtenggara.com
Luqman Arif, Manajer Humas PT KAI - www.radiobintangtenggara.com

Lumajang – PT Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember menyediakan untuk masyarakat yang hendak membeli dalam acara Loemadjang Tempo Doeloe. Kegiatan Lumajang Tempoe Doeloe ini diselenggarakan oleh Kabupaten Lumajang di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) mulai tanggal 9-11 Desember 2017 mendatang.

“Kami memberikan diskon sampai dengan 10 persen kepada pengunjung Lumajang Tempo Doeloe yang memesan atau membeli tiket kereta di Booth selama pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Manajer Humas Daop 9 Luqman Arif di Lumajang, Jawa Timur, Jumat (8/12), seperti dilansir Antara.

PT KAI Daop 9 mengaku sengaja menyediakan potongan harga tiket kereta api untuk memeriahkan acara Loemadjang Tempo Doeloe dan sebagai wujud apresiasi PT KAI terhadap para pelanggan setia kereta api yang telah menjadikan kereta sebagai moda favorit mereka. “Diskon KA tersebut berlaku untuk semua rangkaian KA Komersial jarak menengah dan jarak jauh baik kelas eksekutif, bisnis maupun kelas ekonomi non-subsidi dengan berbagai kota tujuan,” ucap Luqman.

Lebih lanjut Luqman menjelaskan jika diskon tiket kereta api sebesar 10% ini berlaku untuk perjalanan hingga 90 hari ke depan. Akan tetapi diskon tarif tiket KA ini tak berlaku pada masa angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang terhitung mulai periode 22 Desember 2017 – 7 Januari 2018.

“Masyarakat Lumajang bisa memanfaatkan kesempatan untuk membeli tiket kereta berdiskon 10 persen tersebut dalam kegiatan Lumajang Tempoe Doeloe di KWT Kabupaten Lumajang karena kami tidak membatasi jumlah tiket yang dijual di booth KAI itu,” jelas Luqman.

PT KAI Daop 9 Jember melayani 7 perjalanan kereta api setiap harinya menuju berbagai kota, yaitu KA Ranggajati dari Jember-Surabaya-Cirebon, KA Logawa relasi Jember-Surabaya-Purwokerto, KA Probowangi relasi Banyuwangi-Jember-Surabaya, dan KA Sri tanjung relasi Banyuwangi-Jember-Surabaya-Yogyakarta. Kemudian ada KA Mutiara Timur siang dan Mutiara Timur malam relasi Banyuwangi-Jember-Surabaya dan KA Tawang Alun relasi Banyuwangi-Jember-Malang, serta 1 KA tambahan yaitu KA Mutiara Timur Premium relasi Banyuwangi-Surabaya Gubeng yang dioperasikan tiap akhir pekan.