Rumah Warga Terbakar, Perjalanan KRL Tujuan Taman Kota Terganggu

Perjalanan-KRL-Tujuan-Taman-Kota-Terganggu

Jakarta – Perjalanan Kereta Rel Listrik () lintas pada Sabtu (21/1) kemarin terganggu karena adanya insiden . Pemukiman penduduk di sekitar Kereta Api Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat dilaporkan mengalami kebakaran.

“Sebanyak 19 unit mobil sudah dikerahkan ke lokasi,” ujar jaga kebakaran Jakarta Barat, Sabtu (21/1). Menurutnya, laporan kebakaran diterima pada sekitar pukul 10.20 WIB dan api telah berhasil dipadamkan oleh petugas . “Api sudah berhasil dipadamkan,” imbuhnya.

Beruntung tidak ada satupun korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Namun sampai saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak .

Sebagai akibatnya yang hendak menuju ke Stasiun Taman Kota terlambat dan belum bisa melintas sejak pukul 10.24 WIB sampai pukul 12.00 WIB. “KRL lintas Tangerang masih belum bisa melintas -Taman Kota, dampak terjadi kebakaran rumah warga,” demikian bunyi pengumuman yang disampaikan lewat akun Twitter Info Commuter Line, @CommuterLine.

Dilaporkan bahwa kereta rel listrik dari arah Tangerang tertahan di Stasiun , sedangkan KRL yang berasal dari arah Stasiun pun terhenti di Stasiun Pesing. Meski sempat tertahan, kini operasional KRL sudah kembali berjalan normal seperti biasanya.