Tiket KA Wisata Priority Kini Juga Tersedia di Agen Travel Online

promo-tiket-kereta-api-imle

Palmerah – PT Indonesia (KAI) melalui anak usahanya, PT Wisata meresmikan KA Wisata Priority pada Kamis (3/8) lalu. Tak seperti sebelumnya, KA Pariwisata kini bukan hanya dapat dipesan untuk rombongan, tapi juga bisa dinikmati perorangan. Bahkan saat ini KA Wisata juga bisa dibeli melalui biro .

“Tujuan dari diluncurkan Kereta Kelas Priority ini adalah untuk semakin memberikan alternatif bagi masyarakat agar bisa menggunakan kereta sesuai keinginan dan kebutuhan mereka,” kata Parevin Marhaenianto, Manajer Umum Pemasaran PT Kereta Api Pariwisata, seperti dilansir Antara.

Sebagai permulaan, KA Wisata Priority baru menyasar rute-rute seperti Jakarta-Solo PP dan Jakarta-Yogyakarta PP. Kereta pariwisata beroperasi setiap hari Jumat dari Jakarta dan Minggu dari Yogyakarta dan Solo. Pegipegi sebagai salah satu agen yang menjual tiket KA Wisata mengaku ingin memberikan alternatif untuk konsumen.

“Masyarakat bisa memesan kereta dengan kelas baru ini di Pegipegi dengan melihat yang bertanda khusus KA Priority pada halaman pemesanan kereta api. Melihat harga tiket KA Wisata Priority yang cukup mahal, kami hadirkan khusus hingga 10 persen bagi masyarakat. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini,” jelas CEO Pegipegi, Takeo Kojima.

Pegipegi menawarkan diskon tiket KA Wisata Priority hingga 10% sampai hari ini, Rabu (9/8) untuk periode keberangkatan kapan saja. Tiket KA Wisata yang sebelumnya Rp 950 ribu, setelah didiskon kini menjadi Rp 750 ribu saja per kursi, baik untuk tujuan Solo maupun Yogyakarta. Selain melalui Pegipegi, tiket KA Wisata juga dapat dibeli lewat berbagai saluran penjualan resmi KAI seperti www.kai.id, aplikasi KAI Access, Online Travel Agent (OTA) lain seperti Traveloka, Tiket.com, dan Tokopedia.

KA Wisata Priority diberangkatkan dari Jakarta menuju Solo pada Jumat pukul 20.15 WIB dan berangkat dari Solo setiap Minggu pukul 20.00 dengan KA Argo Lawu Priority dan Argo Dwipangga Priority. Sementara itu untuk tujuan Yogyakarta, kereta dijadwalkan berangkat dari Jakarta pada hari Jumat pukul 20.45 WIB dan kembali ke Jakarta pada Minggu pukul 20.00 dan 20.57 WIB menggunakan KA Taksaka Priority.

Gerbong KA Wisata Priority dengan kapasitas 30 tempat duduk merupakan kelas tertinggi di kereta api Indonesia yang disediakan untuk umum. Di dalamnya terdapat sejumlah eksklusif seperti Audio Video on Demand (AVOD), makanan a la carte, minuman free flow, dan tempat duduk seperti sofa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *