2 Orang Selamat Setelah Tersambar Kereta di Tempat Berbeda

– Seorang pelajar kelas XII SMA Budi Utomo Kota Prabumulih setelah . Lucky Aries Yuliansyah (18), pelajar yang merupakan warga Lingkungan II RT 3 RT 2 Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim nyaris tewas yang melaju dari KA kota Prabumulih menuju Palembang.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB ketika Lucky sedang dalam perjalanan ke sekolah. Insiden yang terjadi Senin (21/10/2013) pagi tersebut akibat Lucky kurang konsentrasi dan tidak hati-hati ketika menyebrangi rel kereta api. Akibatnya dia tersambar kereta yang sedang melaju.

Lucky kemudian segera dibawa ke RSUD Kota Prabumulih karena mengalami luka di bagian kepala belakang sebelah kanan, luka lecet di bahu sebelah kanan dan beberapa luka di bagian tubuh lainnya.

Belum diketahui jenis kereta yang menyambar Lucky, namun menurut dari saksi mata menyatakan korban tertabrak oleh lokomotif kereta.

Sementara itu di , seorang pria bernama Suparmo (29) selamat dari kecelakaan kereta di perlintasan kereta bongkaran Jembatan Tinggi, Tanah Abang, Pusat, Minggu (20/10/2013). Meskipun tersambar kereta ketika sedang berjalan, Suparmo hanya mengalami luka ringan di bagian dahinya.

“Korbannya nggak apa-apa cuma luka sedikit di dahinya,” ujar Aiptu Toto, petugas jaga Polsek Tanah Abang, kepada Liputan6.com, Senin (21/10/2013).

Menurut Toto, setelah kejadian Suparmo sempat dibawa warga ke pos polisi terdekat untuk dibawa ke Polsek Tanah Abang. Namun, Suparmo menolak di bawa ke Polsek Tanah Abang karena merasa tidak ada masalah dan langsung pulang ke rumah. Korban pun menolak ketika akan dibawa ke rumah sakit karena merasa biasa saja.

“Dia langsung pulang saja, biasa katanya. Pas mau dibawa ke rumah sakit dia nggak mau. Sudah nggak apa-apa, katanya,” jelas Toto.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur