Asyik, Ada Promo Diskon Tiket Kereta Api Hingga 10% dari KAI Daop 8 Surabaya!

Suprapto, Manajer Humas Daop 8 Surabaya - rri.co.id
Suprapto, Manajer Humas Daop 8 Surabaya - rri.co.id

Surabaya – PT Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya menawarkan atau potongan untuk pembelian on the spot ke berbagai tujuan selama periode April-Juni 2019 mendatang. tersebut berlaku dengan syarat pembelian dilakukan secara langsung atau on the spot di Galeri KA Darmo Trade Center Wonokromo (DTC), Surabaya, mulai pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB.

Menurut Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Suprapto, pemberian diskon ini dilakukan guna meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kereta api. Pihak Daop 8 Surabaya sendiri menyediakan tiket dengan harga promo ini untuk KA komersial ke sejumlah tujuan di Pulau Jawa dan berlaku untuk keberangkatan dari -stasiun yang berada di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya.

“Diskon sebesar 5 persen untuk perorangan dan 10 persen untuk rombongan, khusus untuk 27 perjalanan KA komersial keberangkatan dari stasiun-stasiun di Daop 8 Surabaya,” kata Suprapto di Surabaya, Rabu (27/3), seperti dilansir Antara.

Akan tetapi, Suprapto menjelaskan jika potongan harga tersebut tak berlaku untuk keberangkatan kereta pada tanggal 23 Mei sampai 17 Juni 2019, atau selama masa Lebaran. Di samping itu, tiket yang telah didiskon ini tidak bisa dibatalkan atau diubah jadwalnya. Tiket promo juga tak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Lebih lanjut Suprapto mengatakan, daftar KA komersial yang memperoleh potongan harga atau diskon sebesar 5% antara lain, KA Argo Bromo Anggrek kelas eksekutif, relasi Surabaya Pasarturi – Gambir, KA Argo Wilis kelas eksekutif, relasi Surabaya Gubeng – Bandung, KA Gajayana (KA 41), kelas eks, relasi Malang-Gambir, kemudian KA Bima relasi Malang – Gambir.

Kemudian ada KA Sembrani relasi Surabaya Pasarturi – Gambir, KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung, KA Bangunkarta relasi Surabaya Gubeng – Gambir, dan KA Harina relasi Surabaya Pasarturi – Bandung.

Sedangkan kereta yang mendapat potongan harga sebesar 10% adalah KA Argo Bromo Anggrek (KA 1), kelas eks, relasi Surabaya Pasarturi-Semarang, KA Bangunkarta (KA 55), kelas eks, relasi Surabaya Gubeng – Semarang Tawang, serta KA Jayabaya (KA 143), kelas Ekonomi relasi Malang-Semarang Tawang, dan KA Majapahit (KA 141), kelas ekonomi relasi Malang-Semarang Tawang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*