Asyik, KAI Kembali Beri Promo Tiket Murah Hingga Maret 2017

Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menawarkan promo kereta dengan harga . Kini KAI mengusung program bertajuk ‘Rame-Rame Lebih Seru’. Menurut Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Suprapto, promo tersebut memang diadakan untuk memanjakan para setia kereta api.

“Ini sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia , serta meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api,” kata Suprapto, Sabtu (28/1).

Suprapto menuturkan bahwa tiket murah tersebut mencakup sejumlah KA keberangkatan dari wilayah Daop 1 Jakarta yang terdiri dari 12 KA dengan jumlah 18 perjalanan KA menuju wilayah , , dan .

“Program promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 27 Januari – 10 Maret 2017, dengan periode keberangkatan 1 Februari – 30 Maret 2017, khusus di hari Selasa, Rabu, dan Kamis, kecuali 28 Maret 2017,” kata Suprapto.

Lebih lanjut Suprapto mengungkapkan jika lewat program Rame-Rame Lebih Seru ini para dapat berkesempatan memperoleh tarif tiket yang lebih murah dengan mencapai 20 persen.

“Dengan ketentuan minimal pembelian 20 tiket dewasa pada KA yang sama di hari keberangkatan yang sama pula,” tandasnya.