Asyik, Pemegang Kartu Multi Trip KRL Dapat Harga Promo Masuk Ancol

PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) memberikan harga khusus bagi para pemegang Kartu Multi Trip KRL Jabodetabek untuk masuk kawasan Taman Impian Jaya Ancol. - Kumparan.com

Kabar gembira bagi pemegang kereta rel listrik () dan juga doyan . Pasalnya, bagi para pemegang tersebut, akan mendapatkan khusus untuk masuk seluruh wahana permainan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-10 PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Dilansir Republika, promo harga khusus tersebut terselenggara berkat kerja sama antara PT KCI dengan pengelola Taman Impian Jaya Ancol. Berlaku selama satu bulan, mulai tanggal 15 September 2018 sampai 15 Oktober 2018 mendatang, pemegang KMT hanya perlu membayar sebesar Rp20 ribu untuk masuk ke Taman Impian Jaya Ancol.

Sementara, untuk harga tiket masuk Ocean Dream Samudra, dari semula Rp95 ribu menjadi hanya Rp65 ribu di hari-hari kerja hingga tanggal 15 November 2018, sedangkan pada akhir pekan dari harga Rp130 ribu menjadi cuma Rp90 ribu. Untuk tiket masuk Atlantis Water Adventures, dari harga Rp120 ribu menjadi Rp60 ribu pada hari biasa dan dari Rp175 ribu menjadi Rp85 ribu pada akhir pekan, berlaku sampai tanggal 15 Oktober 2018.

“Harga khusus untuk pemilik KMT berlaku mulai 15 September 2018,” jelas VP Corporate Communication PT KCI, Eva Chairunisa, dikutip Kompas. “PT KCI berharap harga khusus masuk Ancol yang diberikan bagi pemegang KMT ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencoba mengunjungi kawasan Ancol dengan KRL.”

Meski demikian, harga khusus tersebut berlaku dengan sejumlah ketentuan. Pengunjung harus membawa dan menunjukkan fisik KMT kepada petugas. Satu KMT hanya dapat dipakai untuk mendapat harga khusus ini satu kali dalam satu hari di pintu gerbang utama Taman Impian Ancol. Kemudian, satu KMT berlaku untuk mendapatkan harga khusus maksimal lima orang di Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventures.