Mulai Hari Ini Beli Tiket KA Bandara Bisa Lewat Traveloka, Ada Diskon 50%!

Kereta Bandara Railink - money.kompas.com
Kereta Bandara Railink - money.kompas.com

Jakarta – Mulai hari ini, Rabu (11/9), para setia Railink bisa kembali membeli secara online lewat aplikasi Traveloka. Dengan tersedianya KA Soekarno-Hatta di Traveloka ini diharapkan bisa semakin mempermudah pengguna jasa, terutama bagi mereka yang ingin pelayanan cepat dan tidak mau repot antre.

“Hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Traveloka, yang dapat dinikmati para pengguna pada 11 September 2019,” kata CEO Transport, Traveloka Caesar Indra, Selasa (10/9), seperti dilansir Kompas.

“Mereka yang membutuhkan untuk mengejar jadwal pesawat dari dan ke bandara, maka salah satu moda yang dapat diandalkan adalah , yang dalam hal ini disediakan oleh Railink,” sambung Caesar.

Lebih lanjut Caesar menuturkan, tiket tersebut termasuk upaya Traveloka dalam melengkapi solusi produk transportasi, terutama berkaitan dengan produk antar jemput bandara (airport transfer). Kerja sama yang terjalin antara Traveloka dengan Railink ini diharapkan bisa memberi kemudahan untuk para pengguna dalam memberikan solusi pemesanan tiket transportasi yang menyeluruh dalam satu platform.

“Kami berharap kerjasama ini semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya kereta bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan,” ujar Pelaksana Tugas Direktur Utama Railink, Mukti Jauhari.

Para pengguna Traveloka pun akan dimudahkan dengan kehadiran tiket flexi yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket Railink di hari yang sama dengan keberangkatan, kemudian tiket bisa dipakai sesuai tanggal yang dipesan atau keesokan harinya. Tiket KA Bandara Soetta ini berlaku untuk seluruh jam keberangkatan yang tersedia.

Yang lebih menarik lagi, pemesanan tiket kereta bandara lewat Traveloka juga akan memperoleh potongan harga atau diskon sebesar 50% selama periode promo. Adapun calon penumpang dapat membeli tiket Railink untuk rute Bandara Soekarno-Hatta (CGK, Jakarta) ke BNI City 46, Duri dan Batu Ceper (berlaku untuk rute pulang-pergi) maupun rute Bandara Kualanamu (KNO, Medan) ke Medan (berlaku untuk rute pulang-pergi).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*