Banyak Peminat, Tiket KA Luxury Sleeper Tanggal 16-25 Juni 2018 Habis Terjual

Kereta Api Luxury Sleeper - jatim.tribunnews.com
Kereta Api Luxury Sleeper - jatim.tribunnews.com

Surabaya – Belum lama ini PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan kereta Luxury Sleeper dengan tarif Rp 900 ribu. Tak disangka, tiket KA Luxury Sleeper dari Surabaya ke Jakarta pada masa 2018 ini ternyata telah habis terjual. KA yang menggunakan tempat duduk tunggal ini telah dijalankan pada Selasa (13/6) kemarin dari .

“KA ini Lux dan sangat nyaman. Seat yang empuk dan bisa disetel seperti kasur sofa. Tadi sudah berangkat jam 08.00,” ujar Wakil Deputy Daop 8 Surabaya Djaenuri, seperti dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut Senior Manager Angkutan PT KAI Daop 8 Surabaya, Teguh Triyono menjelaskan bahwa dalam kereta api yang sangat nyaman tersebut hanya terdapat 18 seat sleeper. “KA Luxury Sleeper yang dari Jakarta saat arus saat ini sudah habis. Kalau yang dari Surabaya masih sisa banyak,” ujar Teguh.

Sementara itu, tiket untuk arus balik KA Luxury Sleeper tanggal 16-25 Juni 2018 telah habis terjual. Sebagian besar penumpang melakukan pemesanan secara online. KA Luxury Sleeper menempuh Surabaya-Jakarta selama 10 jam dan dirangkaikan dengan KA Argo Anggrek.

Selama masa promo 1 bulan ini PT KAI menawarkan promo sebesar Rp 900 ribu untuk Jakarta-Surabaya. PT KAI kabarnya juga akan memperluas layanan KA Luxury Sleeper untuk tujuan lainnya. “Satu bulan ini kayaknya belum (tujuan lain). Karena ini Sleeper tujuannya tidur orang kalau ke Surabaya orang butuh fasilitasnya untuk tidur. Kita tes apa empat kereta ini apakah diminati. (kalau diminati) mungkin nanti Yogyakarta, Solo, nanti mungkin Kutoarjo, Purwokerto juga bisa aja karena orang mampu juga ada, maksudnya untuk angka segitu ya terjangkau,” jelas Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro, Selasa (12/6).

KA Luxury Sleeper memiliki interior dan layanan eksklusif layaknya kelas dalam pesawat, misalnya kursi yang bisa direbahkan sampai 170 derajat secara elektrik, sandaran kaki elektrik, private entertainment berupa TV 12 inci dengan headset, USB charging power source, foldable food tray, serta bantal dan selimut. Pada kereta kelas ini penumpang juga bisa menikmati layanan makan, minum, dan snack secara gratis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*