Bayi 5 Bulan Terlempar, Setelah Tertabrak KA

bayi korban mobil tertabrak kereta api
bayi korban mobil

Baturaja – Bayi berusia 5 bulan terlempar dari dalam mobil, setelah mobil yang dikemudikan ayahnya tertabrak kereta api. Bayi Aisyah (5 bulan) terlempar dari dalam mobil setelah mobil yang dikendarai ayahnya, Susanto (51) tertabrak kereta api. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 4 Agustus 2013 malam di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Dari saksi mata yang mengetahui peristiwa ini, peristiwa ini terjadi pada malam hari.

“Suaranya sangat keras. Bahkan saat terseret kereta, mobil itu mengeluarkan percikan api,”jelas saksi mata tersebut kepada Tribun.

yang didapatkan Tribun, mobil yang tertabrak kereta api ini ditumpangi sembilan orang. Sembilan orang tersebut termasuk bayi 5 bulan tersebut dan ayahnya. Mobil ini berangkat dari Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dan akan menuju Natar, Selatan.

Tetapi belum sampai tujuan, saat mobil ini berada di perlintasan kereta api di Jalan Kemelak, KM 6,5 Kelurahan Bindunglangit Lawang Kulun, Kecamatan Baturaja Timur, mobil tersebut tertabrak kereta babaranjang yang melintas.

Akibatnya, kereta babaranjang bernomor loko 9004 dan 0805 menabrak mobil tersebut.

Setelah tertabrak kereta api, mobil tersebut terseret sepanjang 50 meter lalu kemudian terjatuh ke arah sumur yang ada disamping rel kereta.

 

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.