Bayi Laki-laki Lahir di Stasiun LRT Manila

bayi yang lahir di stasiun kereta Manila
Bayi yang Lahir di (foto: liputan6.com)

MANILA – Proses kelahiran bisa dimana saja, bahkan di maupun stasiun. Sudah belasan orang di Manila yang di Light Rail Transit (LRT). Yang terbaru adalah seorang yang melahirkan seorang bayi laki-laki.

Hernano Cabrera, Juru Bicara Otoritas LRT, mengatakan, seorang wanita yang namanya dirahasiakan, melahirkan pada pukul 09.40 waktu setempat di Stasiun LRT-1 Blumentritt seperti dikutip gmanetwork, Rabu (31/7/2013).

Cabrera kemudian menceritakan, wanita tersebut kemudian segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, ia masih memverikasi bahwa wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Fabella untuk melahirkan.

Pada 22 Mei lalu, seorang wanita juga melahirkan di LRT. Cabrera mengatakan, pada saat itu bayi lahir pada pukul 06.25 saat kereta mendekat ke Stasiun Doroteo Jose, Manila.

Sebelumnya, menurut Cabrera, wanita tersebut telah berencana menuju Rumah Sakit Fabella untuk melahirkan.

Pada Oktober tahun lalu, Cabrera juga menceritakan, sejak tahun 200 kurang lebih sekitar 14 bayi telah lahir termasuk di peron LRT dan kereta yang sedang bergerak.

LRT yang kini digunakan di Manila, merupakan sistem Kereta Api Penumpang yang konstruksinya ringan dan bisa berjalan bersama lalu lintas lain atau dalam lintasan khusus yang disebut tram.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur