Beli Tiket Kereta Api di Lampung Fair 2018 Bisa Dapat Diskon 10%!

pembelian tiket kereta api - asn.id
pembelian tiket kereta api - asn.id

Bandar Lampung – PT Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menawarkan potongan harga atau diskon sebesar 10% untuk yang melakukan pembelian tiket kereta di stan PT KAI dalam kegiatan Lampung Fair sejak tanggal 12-27 Oktober 2018 mendatang.

“Kita berikan diskon kepada masyarakat yang ingin membeli tiket di stand kereta api, dengan adanya ini bisa  meningkatkan dan meningkatkan ke pada pengguna kereta,” kata Manajer dan PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang Deffi Patra Jaya, seperti dilansir Antara.

Program diskon 10% ini ditawarkan pada para pengunjung yang membeli tiket secara langsung selama acara Lampung Fair 2018 diselenggarakan. Akan tetapi ada syarat dan ketentuan khusus yang diterapkan oleh PT KAI untuk program diskon selama Lampung Fair dihelat, misalnya saja hanya berlaku untuk kereta api komersial jarak menengah dan jarak jauh. “Diskon ini dapat menguntungkan bagi masyarakat yang ingin berpergian menggunakan jasa angkutan kereta api,” jelas Deffi.

Akan tetapi potongan harga tiket sebesar 10% ini hanya diberlakukan sejak tanggal 12-27 Oktober 2018 untuk keberangkatan kereta hingga 90 hari ke depan selama seat atau tempat duduk masih tersedia. Diskon tiket kereta dalam event Lampung Fair 2018 tersebut tak berlaku untuk jadwal pada tanggal 14 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. “Jadi banyak sekali keuntungan yang diberikan, ayo datang ke stan KAI dapatkan diskon untuk pembelian tiket tersebut,” ujar Deffi.

Yang lebih menarik lagi, tiket yang telah dibeli dalam acara Lampung Fair 2018 rupanya masih bisa diubah jadwal keberangkatannya atau dibatalkan oleh para calon penumpang. Akan tetapi diskon 10% tersebut tak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. Perlu diingat pula bahwa pembelian tiket dengan diskon 10% di Lampung Fair 2018 itu tak bisa dibeli di loket atau channel penjualan manapun, kecuali di stan kereta api yang ada di Lampung Fair 2018.