Belum 24 Jam Dijajakan, Tiket KA Promo 70.000 Habis Terjual

serba 70.000 yang dijual oleh PT KAI dalam rangka memperingati hari ulangtahunnya ke-70 telah habis terjual, bahkan sebelum 24 jam pembukaan penjualannya. Tiket promo berharga Rp 70.000 ke semua ini sedianya dijual PT KAI dalam rangka memperingati HUT yang jatuh pada tangga 28 September mendatang. “semua serba 70 ribuan, semua untuk lapisan kami keluarkan puluhan ribu tiket kereta api dan harganya hanya Rp 70 ribu. Perusahaan KAI berikan kamu promo itu, dengan tujuan adanya peringatan HUT Kereta api yang ke 70, pada tanggal 28 September 2015 mendatang,#70thnKAI,” kutip PT KAI di akun twitternya.

Manejer Humas PT KAI Daop IV , Supriyanto, mengatakan bahwa sudah banyak pertanyaan dari calon penumpang terkait ketersediaan tiket di beberapa loket penjualan. Di Daop IV Semarang akan ada 5 KA kelas dan yang mendapat kebijakan promo tarif baru, diantaranya KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, KA Menoreh (2 kali ), dan KA Bahari yang diberangkatkan dari Tegal.

Kebijakan PT KAI untuk menjual tiket promo yang niatnya dibuka mulai tanggal 7-28 September ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Salah satu pegawai administrasi di Semarang bahkan memborong langsung 10 tiket untuk keperluan acara kantornya di . Penghematan bisa dilakukan, mengingat tarif regular KA eksekutif jurusan ke Jakarta biasanya dihargai di atas Rp 300.000 per orangnya.