Berburu Tiket untuk Mudik? Tiket.com Tawarkan Diskon & Makanan Gratis di Kereta

Tiket Kereta Api - jogja.tribunnews.com
Tiket Kereta Api - jogja.tribunnews.com

atau Hari Raya Idul Fitri memang masih beberapa bulan lagi. Namun sebagian masyarakat saat ini sudah mulai berburu untuk pulang ke kampung halamannya. Terlebih karena menawarkan pemesanan tiket sejak H-90 . Untuk mengakomodir tingginya minat pemudik, sejumlah online travel agent pun kini tengah melakukan berbagai persiapan.

Misalnya saja Tiket.com yang tahun ini akan kembali menjadi channel official penjualan resmi tiket dari (KAI). “Inovasi setiap tahunnya sudah kita siapkan. Karena kita jadi channel official KAI, harus disiapkan H-90. Belum confirmation tapi get ready, di minggu ini. Cuma on top of that kita kasih sudah berjalan diskon Rp 30 ribu,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Kamis (21/1), seperti dilansir Detik.

Lebih lanjut Gaery menjelaskan jika dimulainya penjualan tiket untuk mudik Lebaran tahun ini sekaligus dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk mulai mempersiapkan dana untuk kebutuhan pulang kampung. “Masyarakat sudah bisa memulai menyisihkan gaji dan penghasilan sedini mungkin dengan memprediksi pengeluaran apa saja yang perlu disiapkan ketika mudik nantinya,” papar Gaery.

Lebih lanjut Gaery menuturkan jika selama musim mudik Lebaran kali ini pihaknya menawarkan promo potongan harga sebesar Rp 30.000 yang berlaku sejak pembelian tanggal 18-24 Februari 2019. Di samping itu, setiap pembelian tiket kereta api Lebaran lewat aplikasi Tiket.com, para pelanggan juga akan memperoleh keuntungan tambahan berupa makanan dan minuman gratis yang akan diberikan langsung saat keberangkatan oleh petugas kereta api.

“Salah satu bentuk mempermudah, tambahan diskon, gratis makanan dan minuman di kereta. Enak banget. Selain itu kita juga ada travel event gede, Online Tiket Week yang tahun lalu heboh. Tahun ini ada lagi hopefully lebih heboh dari sebelumnya dan bisa menjangkau momen mudik. Tahun lalu konsumen minta apa, kita bikin tahun ini,” ujar Gaery.

Dari segi sistem, Tiket.com mengaku telah melakukan persiapan secara lebih matang, baik dari segi teknologi dan sumber daya. “Tahun ini dijamin percaya diri untuk pelayanan terbaik. Kita salah satu partner siap secara teknik dan kapasitas. Kapasitas sudah puluhan kali lebih besar, tahun lalu investasi teknologi, dari segi SDM juga, puncaknya di mudik ini yang traffic dan transaksi paling gede,” tutup Gaery.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*