Bunuh Diri, Pria Nekat Duduk di Rel Sambil Merokok Saat Kereta Datang

warga berkerumun meliat pria bunuh diri ditabrak kereta
warga berkerumun meliat pria ditabrak kereta
sumber:Soloblitz

SUKOHARJO – Seorang pria diduga bunuh diri dengan membiarkan diirinya yang sedang melintas. Dugaan bunuh diri ini dikuatkan dengan keterangan para saksi yang melihat pria tersebut duduk – duduk di rel meski kereta telah datang mendekat. yang melintas saat itu adalah Sancaka jurusan Yogyakarta – Surabaya. Peristiwa bunuh diri ini terjadi di wilayah Desa Gambiran, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Sabtu, 14 September 2013 pukul 16.55 WIB.

Pria yang diduga bunuh diri ini memiliki identitas bernama Didit Sutantyo (43) warga Kampung Kuyuhan, Makam haji.

Dari liputan Soloblitz belum diketahui apa motivasi yang melatarbelakangi aksi Didit melakukan bunuh diri. Sejumlah saksi yang melihat kejadian ini melihat korban yakin melakukan bunuh diri karena saat kereta akan mendekat dia malah duduk di rel dan memegang rokok. Karena dia tidak beranjak, KA Sancaka yang datang langsung menabrak dan melindas tubuh korban. Akibatnya tubuh korban langsung hancur berceceran dan tidak berbentuk lagi.

Saat pihak kepolisian datang dilokasi kejadian, pihaknya lambat dalam melakukan evakuasi jasad korban bunuh diri ini. Pihaknya mengakui evakuasi lambat karena tubuh korban sudah rusak dan berceceran serta telah tercerai berai.

Selatah evakuasi dilakukan jasd korban akhirnya dibawa ke unit instalas forensi Rumash Sakit Umum Daerah dr. Moewardi untuk selanjutnya dilakukan outopsi dan jasadnya akan dimakamkan.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.