Buruan, KRL Jabodetabek Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan S1

PETUGAS PELAYANAN KRL (PPK) - www.kerjamks.com

JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda yang saat ini belum mendapatkan atau ingin mencoba karir di tempat yang baru. Pasalnya, anak usaha (), yaitu PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI), yang mengoperasikan , saat ini membuka empat lowongan pekerjaan, yaitu untuk posisi Staf Gudang, Staf Kepatuhan, Asisten Manajer Pajak, dan Arsitek.

Dikutip dari situs resmi PT KCI, untuk posisi Staf Gudang, persyaratan yang diminta adalah pria maksimal usia 25 tahun, lulusan SMA segala jurusan, tinggi badan minimal 160 cm, nilai UNAS minimal 6,5, tidak buta warna, tidak memiliki tato dan tindik, terampil, jujur, pekerja keras, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCI, dan memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.

Sementara, untuk posisi Asisten Manajer Pajak, diperlukan lulusan S1 Akuntansi atau Perpajakan, perguruan tinggi akreditasi A dengan IPK 2,95, memiliki Brevet A dan B, berpengalaman di posisi manajerial pajak minimal 3 tahun, diutamakan pernah bekerja pada konsultan pajak dan/atau Kantor Akuntan Publik, menguasai aturan perpajakan, pria atau wanita maksimal 40 tahun, berat badan ideal, serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCI.

Untuk posisi Staf Kepatuhan, persyaratan yang diminta adalah lulusan S1 Hukum, program studi akreditasi A, IPK minimal 2,95, pria atau wanita usia maksimal 28 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, terampil, jujur, pekerja keras, dan memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi, serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCI.

Terakhir, untuk posisi Arsitek, dibutuhkan laki-laki, usia maksimal 28 tahun, lulusan S1 Teknik Arsitektur dengan IPK minimal 2,95 dan dari perguruan tinggi akreditasi A, tinggi badan minimal 160 cm, tidak memiliki tato dan tindik, terampil, jujur, pekerja keras, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCI, dan memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi.

Kirimkan lamaran Anda disertai dengan dokumen yang dibutuhkan seperti CV, foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, serta dokumen pendukung (lampiran tidak boleh melebihi kapasitas 5 MB) lainnya ke alamat [email protected].co.id. Untuk lowongan Staf Gudang, subject email ditulis ‘GUDANG’ dan paling lambat 10 Februari 2018. Posisi Staf Kepatuhan, subject email ditulis ‘KEPATUHAN’ dan paling lambat 10 Februari 2018, posisi Asisten Manajer Pajak subject email ditulis ‘PAJAK’ dan paling lambat 7 Februari 2018, serta posisi Arsitek subject email ditulis ‘ARSITEK’ dan paling lambat 15 Februari 2018. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi alamat http://www..co.id/category/karir/.