Cara Mudah Beli Tiket Kereta Api On Line Di Kereta-Api.Info

adalah sebuah situs yang menyediakan bebagai info lengkap seputar perkeretaapian Indonesia, muali dari berita terbaru, info-info menarik sera info-info penting seperti . Selain itu, di kereta-api.info Anda juga bisa membeli melalui fasilitas tiket online.

Melalui fitur booking online ini, Anda dapat memesan baik kereta api di seluruh Indonesia kapanpun dan dimanapun Anda berada. Anda dapat memesan untuk sekali jalan atau sekalian pulang-pergi. Cara atau beli tiket di kereta-api.info juga cukup mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan buka situs kereta-api.info melalui perangkat Anda.
  2. Pada halaman utama, pilih menu tiket.
  3. Anda akan menemukan halaman Pemesanan Tiket Kereta Api, Hotel, dan Pesawat Online
  4. Untuk memesan tiket kereta api, pilih tab kereta api dan pilih tiket yang akan dipesan  untuk sekali jalan, atau perjalanan pulang pergi.
  5. Kemudian isikan posisi awal keberangkatan kereta dan tujuan akhir keberangkatan kereta yang diinginkan pada kolom-kolom yang tersedia dibawahnya. Anda bisa membalik tujuan dan keberangkatan kereta dengan menekan tombol switch berwarna biru yang berada di sisi kanan.
  6. Pilih hari keberangkatan kereta api pada kolom “Pergi” dibawahnya. Ketika Anda tekan kolom ini maka secara otomatis akan muncul kalender, sehingga Anda dapat dengan mudah memilih tanggal keberangkatan kereta sesuai yang Anda inginkan.
  7. Kemudian masukkan Jumlah , baik dewasa atu bayi yang sudah dipisahkan menjadi kolom masing-masing. Selanjutnya Anda hanya tinggal klik tombol “Cari Kereta Api” berwarna oranye.
  8. Kemudian akan muncul daftar kereta api yang tersedia sesuai rute yang Anda inginkan beserta jadwal dan harganya. Anda tinggal memilih yang sesuai dengan keinginan Anda dengan mengklik tombol “ sekarang” berwarna oranye.
  9. Berikutnya, detail tiket kereta api yang Anda pesan akan muncul, kemudian Anda tinggal mengisi Informasi Kontak yang Dapat Dihubungi. Setelah semua kolom terisi dengan benar, Anda dapat memilih kursi penumpang, atau langsung klik “pesan sekarang”.
  10. Kemudian tinggal melakukan pembayaran melalui ATM dengan mengikuti langkah-langkah yang tersedia.
  11. Setelah melakukan pembayaran via ATM, simpanlah struk dari ATM tersebut untuk ditukarkan di loket kereta api. Perlu diingat, Anda harus menukarkan struk/tiket elektronik tersebut di loket kereta paling lambat 1  jam sebelum keberangkatan.

Pembayaran tiket kereta api online juga bisa dilakukan dari mana saja dengan transfer melaui bank atau menggunakan fasilitas mobile banking (HP), internet banking, ATM atau teller bank Anda.

Itu tadi adalah Cara Beli Tiket Kereta Api On Line Mudah Dan Murah Di Kereta-Api.Info. Selain tiket kereta api, situs kereta-api.info juga melayani Pemesanan tiket pesawat, dan Reservasi Hotel. Sangat Mudah Bukan? Silakan mencoba.

1 Comment

Komentar ditutup.