Carrefour Sediakan Mudik Bareng Gratis untuk Konsumen

JAKARTA – PT Trans Retail Indonesia, pemilik brand , menawarkan bareng gratis menggunakan , dan dengan tujuan Jawa, Sumatera, dan Bali.

Mudik gratis ini ditujukan untuk seluruh konsumen dengan nilai pembelian tertentu. Carrefour telah menyiapkan 5.000 bus, 100 kereta api, dan 1.434 pesawat. mudik gatis ini berlaku di semua outlet Carrefour dan carrefour Market di wilayah Jabodetabek, Karawang dan Serang.

Hendrik Andrianto, Head of External Communication PT Trans Retail Indonesia, mengatakan, diselenggrakannya program mudik gratis ini dalam rangka memberikan kemudahan mudik bagi para pelanggan Carrefour dengan perjalanan aman dan nyaman.

“Mudik bereng garatis ini program khusus kita menyambut ,” ujarnya kepada detikfinance, Rabu (31/7/2013).

Untuk bisa mudik bareng gratis, Hendrik mengatakan, konsumen harus berbelanja di Carrefour terlebih dahulu. yang digunakan untuk mudik gratis adalah bus AC, kereta api kelas Argo, dan pesawat.

Konsumen harus mengumpulkan 10 cap agar dapat mudik gratis menggunakan bus AC. Cap didapatkan dengan pembelian senialai Rp 150 ribu berlaku kelipatan, dengan maksimuk 10 cap per struk.

Untuk tiket gratis kereta api, konsumen harus menukarkan 20 cap. Sedangkan untuk pesawat, konsumen akan mendapatkan tiket pulang pergi hanya dengan menukarkan 30 cap.

Mudik gratis dengan bus melayani 9 tujuan Jawa, yakni, Jogja, Pekalongan, Semarang, Solo, Surabaya, Madiun, Jember, dan Malang.

Untuk mudik gratis menggunakan kereta api dengan keberangkatan dari Jakarta dengan tujaun Cirebon, Pekalongan, Semarang, dan Surabaya. Kereta akan diberangkatkan dari Senen pada tanggal 3 Agustus 2013.

Sedangkan 1.434 tiket pesawat pulang pergi, bertujuan 8 kota, yakni Jogja, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, dan Makassar. Dengan tanggal keberangkatan 3 Agustus, dan pulang pada 17-21 Agustus.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur