Cukup Tunjukkan Boarding Pass Kereta, Anda Bisa Nikmati Diskon Tiket 10% di Predator Fun Park!

Batu – PT Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya bekerjasama dengan pengelola wahana Predator Fun Park di Batu. Lewat kerjasama ini, memberikan 10% di PFP cukup dengan menunjukkan di theme park tersebut. Potongan Predator Fun Park ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2017 hingga 30 November 2018.

“Ini untuk meningkatkan animo konsumen untuk KA,” ujar Senior Spesialis Legal PT KAI Daop 8 Surabaya, Rossy Novita Khatulistiwa di Predator Fun Park, Jumat (15/12), seperti dilansir Kompas.

Rossy mengungkapkan bahwa pihak PT KAI Daop 8 Surabaya sengaja memilih tempat wisata yang dikelola Jatim Park Group tersebut lantaran wisata di Kota Batu kini semakin berkembang. “Karena kami melihat pengembangan wisata di Kota Batu sedang pesat. Kebanyakan wisata di Kota Batu pengelolanya Jatim Park Group,” tutur Rossy.

Sementara itu, Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko menjelaskan jika pemberian diskon ini termasuk dalam program Boarding Pass Through Value (BPTV) PT KAI Daerah Operasi 8 Surabaya dengan PFP. Promo ini berlaku untuk 1 tiket boarding setiap 1 penumpang. “Pemberian diskon ini merupakan bentuk kasih PT KAI untuk pengguna jasa kereta api. Apalagi saat ini mendekati liburan panjang Natal dan Tahun Baru,” ungkap Gatut.

Tak hanya di Predator Fun Park, diskon boarding pass ternyata juga dapat dipakai di wahana Jatim Park Group lainnya seperti Eco Green Park, Museum Tubuh, Museum Angkut, Jawa Timur Park 1, dan Jatim Park 2. Operasional Manager Predator Fun Park, Samuel Dwi Agus berharap dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung ke tempat wisata tersebut. “Harapannya penumpang dari KA dari semua kelas bisa menambah peningkatan kunjungan wisata ke Predator Fun Park,” katanya.

Samuel juga mengungkapkan bahwa diskon tiket 10% ini berlaku setiap hari. Untuk tiket masuk weekday dipatok dengan harga Rp 35.000 per orang, sedangkan harga tiket pada saat weekend Rp 50.000 per orang. “Itu belum termasuk diskon 10 persen,” tandas Samuel.