Daftar Lengkap Alamat Kantor PT Kereta Api Indonesia

PT Indonesia yang berdiri sejak 17 Juni 1864 adalah perusahaan darat tertua di Indonesia. PT Indonesia menjadi salah satu perusahaan transportasi darat yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan serta mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Pulau dan Sumatra.

PT KAI memiliki visi dan misi untuk menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa perkeretaapian yang memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat. Seiring berjalanya waktu, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero terus berkembang menjadi perusahaan jasa kereta api yang memberikan kualitas prima dalam setiap pelayananya.

Untuk melayani setiap masyarakat, PT Kereta Api Indonesia menyediakan kontak yang dapat Anda hubungi mulai dari , telepon hingga website. Berikut adalah alamat dan kontak lengkap PT Kereta Api Indonesia:

  • Alamat Kantor PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero:

Perintis Kemerdekaan No. 1

Bandung 40117

  • Telepon Kantor:

(022) 4230031, 4230039, 4230054

  • Fax Kantor:

(022) 4203342, Toka 10039

  • Contact Center:

kontak_@kereta-api.co.id

Telp. 121 / 021 121

Website: www.kereta-api.co.id

  • Kontak dan Akun Resmi Media Sosial:

PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

 

PT. Kereta Api Indonesia membagi pengoperasian kereta api ke dalam 9 Daerah operasi atau disingkat Daop. Tiap Daop dipimpin oleh seorang Kepala Daerah Operasi (Kadaop) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada PT Kereta Api Indonesia.

Berikut adalah daftar daerah operasi perkeretaapian di Indonesia beserta alamatnya:

  • Daerah Operasi I               Jalan Cikini Raya
  • Daerah Operasi II Bandung            Jalan Stasiun Selatan No. 25 Bandung
  • Daerah Operasi III Cirebon             Jalan Siliwangi Nomor 82
  • Daerah Operasi IV Semarang                   Jalan M.H. Thamrin No.3 Semarang
  • Daerah Operasi V Purwokerto        Jalan Stasiun Raya Purwokerto
  • Daerah Operasi VI Yogyakarta        Jalan Lempuyangan No. 1
  • Daerah Operasi VII Madiun            Jalan Kompol Sunaryo
  • Daerah Operasi VIII         Jalan Gubeng Masjid
  • Daerah Operasi IX Jember             Jalan Dahlia 2

3 Comments

  1. Saya pelanggan Kereta Api saya memesan tiket kereta api dari Jakarta ke solo , setelah saya pesan tiket saya ingin merubah tempat duduk namun dari pihak Tiket.com saya harus langsung hubungi pihak PT.KAI, setelah saya hubungi pihak PT KAI dan saya terangkan kalau saya ingin merubah no tempat duduk dan saya sangat terkejut dengan jawaban dari pihak CS pt kai saya harus membayar 25% dari harga tiket padahal saya tidak merubah hari atau keberangkatan tapi hanya tempat duduk saja, sebegitu komersilnya sehingga saya harus membayar 25%nya untuk merubah tempat duduk.

  2. Dear 1. Direktur Utama Kereta Api Indonesia
    2. Direktur Komersil Kereta Api Indonesia

    Kami dari PT Kendi Berlian Palembang dengan kode agen J013 (stasiu Kertapati di Palembang) menginformasikan bahwa terhitung mulai tanggal 02 Juni 2016 sekitar pukul 16.00 terjadi pemblokiran sepihak oleh pihak Kereta Api (KAI) sampai dengan sekarang, sehingga kami tidak dapat log in ke dalam sistem untuk melakukan transaksi .
    Tampilan pada monitor kami adalah ” Company not exist !!! “.

    Informasi yang kami peroleh dari team Help Desk dan pihak komersil Kereta Api stasiun Kertapati bahwa status keagenan kami tidak aktif /diblokir, karena Team IT Bandung menangkap sinyal bahwa kami menggunakan Auto Click sehingga dalam 1 menit terjadi ratusan akses ke sistem kereta api.

    Dengan kejadian ini kami menyatakan bahwa PT Kendi Berlian tidak pernah menggunakan atau bahkan kami tidak mengenal istilah auto click tersebut.
    Sistem yang kami gunakan adalah sistem Downline ,penggunaan dari sistem Railticket yang telah tersedia . Kami pun tidak pernah melakukan
    tindakan-tindakan, merubah, menambah atau mengurangi aplikasi dalam Railticket yang dapat mengganggu sistem Kereta Api (KAI).
    Kami sangat menyesalkan pemblokiran ini , mengingat dengan kejadian ini layanan kami kepada semua pelanggan kami menjadi terhambat. Artinya kerja keras team marketing, energi, waktu, biaya operasional dan promosi untuk merekrut agen menjadi sia – sia karena kepercayaan agen gownline kami akan terganggu.

    Oleh karena itu, Kami mohon kepada siapapun yang berwenang dalam hal ini agar segera melakukan investigasi dan mengembalikan hak kami sebagai agen resmi sesuai dengan surat perjanjian kerja sama yang telah kita tanda tangani bersama, Besar harapan kami pemblokiran ini dapat segera dibuka dan kami dapat segera melakukan transaksi seperti biasa.
    Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya.

    regards

    kendiberlian.com
    Jl A. Yani No 365 A 16 ULU Seberang Ulu 2 Palembang
    Telp : 0711 – 514755 , 510453
    Email : kendi_berlian @yahoo.co.id
    [email protected]

  3. mohon setiap kantor daop masing masing daerah ada email yg jelas karna sekarang era keterbukaan publik hanya sekedar koment saja??? terima kasih .semoga web nya harus mudah di akses juga

Komentar ditutup.