Dahlan Iskan Tiba di Stasiun Jember dengan KA Mutiara Timur

saat Dahlan Iskan tiba di Stasiun Jember
saat tiba di
sumber:kompas.com

JEMBER – Selasa, 19 November 2013 Dahlan Iskan, Menteri Badan Usaha Milik Negara mecoba jurusan Surabaya – Banyuwangi KA Mutiara Timur. Hari ini, Dahlan sampai di Stasiun Jember pukul 12.50 dengan KA Mutiara Timur.

“Saya tadi memang beli karcis , tapi selama tiga jam saya duduk di bisnis. Lebih ramai di bisnis,” ungkapnya saat berada di Stasiun Jember.

Dahlan mengungkapkan pelayanan transportasi kereta api saat ini mengalami banyak kemajuan.

“Kereta sekarang sudah enak, jadi sekarang udah bagus, tambah bagus lah,” katanya.

Kompas.com memantau dilapangan, sat Dahlan Iskan tiba di Stasiun Jember, beliau disambut oleh sejumlah pejabat dan karyawan Daop IX jember beserta sejumlah polistis Partai Demokrat. Dahlan juga sempat melihat kondisi bangunan di Stasiun Jember.

Selama berada di Jember, Dahlan Iskan juga sempat mengunjungi sejumlah tempat, antara lain kantor PTPN X, PTPN XII dan juga berdialog dengan beberapa mahasiswa dari Universitas Jember Jawa Timur.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.