Deli Serdang : Mobil Dihantam KA, 2 orang Tewas, 3 orang Terluka

Medan – Minggu, 1 Desember 2013 sekitar pukul 08.30 WIB sebuah mobil Kijang biru yang bernomor polisi BK 1306 VG ditabrak di Deli Serdang, . Dua orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan di Deli Serdang ini. Para korban tewas maupun luka dibawa kerumah sakit setempat.

Mobil kijang ini dikemudikan oleh Anwar Sulaiman (50). Kecelakaan terjadi saat mobil berada di Pasar Sore, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

didalam mobil tersebut berjumlah sembilan orang termasuk pengemudi. Mereka semua merupakan rombongan keluarga yang berasal dari Kabupaten Batubara, yang bermaksud untuk menuju Medan. Rombongan ini berencana akan menuju Bandara Kualanamu untuk melihat bentuk bandara baru ini.

Namun tidak beruntung nasib rombongan ini saat berada di lokasi kejadian. Mobil yang mereka tumpangi Sri Bilang Utama yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat. tersebut menabrak sisi belakang mobil sampai mobil tersebut terguling.

“Dua korban meninggal dunia dan tiga orang terluka,” kata Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Deli Serdang, Iptu G. Karo-karo kepada wartawan di lokasi kejadian.

Korban tewas dari kecelakaan yang ada di Deli Serdang ini adalah Nur Afizah (12) dan Hafsah (64). Lalu tiga korban luka adalah Abdul Latif, Syamsuddin dan Salmiah. Seluruh korban kecelakaan ini dibawa kerumah sakit setempat. Sementara bangkai mobil di bawa ke Mapolres Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.