Diduga Gangguan Jiwa, Janda Muda Bunuh Diri di Rel Kereta Api

Sebuah yang melibatkan kembali terjadi Jogja, tepatnya di di lintasan Dusun Topuro Desa Gabus Kecamatan Gabus, Grobogan. Seorang wanita ditemukan tewas setelah tertabrak (KA) . Korban diduga sengaja menabrakkan dirinya alias dengan menabrakkan diri di kereta api yang melintas.

Korban yang diidentifikasi bernama Siti Nurrohmah (18), warga Dusun Ngrejeng RT 05 RW 04 Desa Tlogotirto, nekat bunuh diri diduga karena depresi setelah dicerai oleh suaminya. Kondisi tubuh janda muda itu ditemukan dalam keadaan hancur. Bahkan, petugas kepolisian yang dibantu warga sekitar harus terlebih dahulu mencari bagian tubuh yang hilang.

“Dari keterangan beberapa saksi termasuk ayah korban, Yardi (45), korban mengidap gangguan mental pasca perceraiannya dengan suami. Pelaku sering murung dalam rumah. Sebelum kejadian, berpamitan kepada neneknya akan buang air besar di kamar mandi di belakang rumah neneknya di Dusun Sambong, Desa Tlogotirto,” tutur Kapolsek Gabus, AKP Hadi Sudibyo seperti dikutip krjogja.com, Minggu (16/11/2014).

Kejadian tersebut kali pertama diketahui oleh Didik (34), pada pukul 04.30 WIB. Didik merupakan karyawan yang saat itu tengah mengontrol kondisi trek lintasan di sekitar TKP. Kemudian, ia langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat yang kemudian langsung terjun ke lokasi.