Diduga Linglung, Seorang Pria Menabrakkan Diri ke Commuter Line

– Setelah kemarin Rabu di Bekasi ada seorang pria yang menabrakan diri ke kereta, hari ini kejadian tersebut terulang lagi di Jakarta. Jum’at, 19 Juli 2013 sekitar pukul 06.45 WIB ada seorang pria tanpa identitas menabrakkan diri ke Commuter Line jurusan Bogor – Jakarta. Kejadian tersebut tepatnya berada di Lenteng Agung.

Kejadian yang terjadi ini dibenarkan oleh petugas operator Commuter Jabodetabek, Sari saat dihubungi oleh detikcom.

Menurut Sari, korban menabrakkan diri di km 23 sekitar Stasiun Lenteng Agung. Polisi telah melakukan evakuasipada jasad korban.

Korban langsung tewas ditempat setelah menabrakkan diri. Korban ini tidak memiliki identitas.

Akibat dari peristiwa ini, tidak membuat perjalanan terganggu. Tetapi membuat kemancetan lalu lintas. Warga yang melintas berkerumun untuk melihat peristiwa tersebut.

“Sudah tidak ada gangguan, aktivitas kereta telah berjalan normal,” jelas Sari pada detikcom.

Menurut salah seorang saksi bernama Roni, pria tersebut telah mondar – mandir di sekitar Stasiun sebelum akhirnya menabrakkan diri ke Commuter Line. Selain mondar – mandir pria yang diduga berumur sekitar 50 tahun ini juga sempat tidur terlentang diatas rel kereta.

 

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.