Naik Kereta Api, Dapat Diskon 20% Masuk Rita Park Tegal

Diskon 20% Masuk Rita Park Tegal
Naik Kereta Api, Dapat Diskon 20% Masuk Rita Park Tegal - twitter @KAI121

Bagi warga Tegal, atau mereka yang hendak berkunjung ke kota tersebut, ada kabar gembira. Pasalnya, pengelola wahana bekerja sama dengan () memberikan potongan harga sebesar 20 persen masuk Rita Park untuk mereka yang bepergian menggunakan khusus asal dan tujuan Tegal.

“#SahabatKAI, nikmati wahana Rita Park & 20% (khusus KA asal & tujuan Tegal),” tulis PT dalam akun Twitter resmi mereka. “Tunjukkan boarding pass & ID . Berlaku 30 hari (terhitung dari tanggal di boarding pass). Tidak berlaku peak season (libur nasional, Natal, dll). s.d 30 Juni 2020.”

Rita Park sendiri pertama kali beroperasi untuk umum pada tahun 2013 lalu. Berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektare, tempat ini dikatakan punya wahana yang mirip dengan Jatim Park di Jawa Timur dan Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian Rita Park sering dinamakan sebagai Dufan Mini dan taman hiburan paling luas di Jawa Tengah.

Terletak di Jalan Kolonel Sugiono, dapat menikmati beragam wahana yang menantang maupun sekadar untuk senang-senang menghibur si buah hati. Pasalnya, wahana permainan yang disediakan memang ditunjukkan bagi anak-anak hingga orang dewasa. Beberapa permainan di antaranya seperti Kincir-kincir, Rumah Hantu, Ontang Anting, Mini Coaster, Sky Drop, Sepeda Terbang, dan masih banyak permainan seru lainnya.

Rita Park juga sangat menarik dijadikan destinasi saat malam hari. Pasalnya, pengunjung akan melihat sisi lain dari taman ini hiburan dengan lampu berwarna-warni yang membuat suasana di Rita Park terlihat lebih cantik. Di taman ini pun tersedia miniatur Menara Eifel. Saat malam, menara akan menyala dan menjadi spot favorit pengunjung yang ingin swafoto ala-ala Paris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*