Event Jogja Heboh 2020, Ada Diskon 10 Persen Kereta Rute Yogyakarta

Konferensi pers Jogja Heboh 2020 di Lippo Plaza Yogyakarta
Konferensi pers Jogja Heboh 2020 di Lippo Plaza Yogyakarta - gudeg.net

YOGYAKARTA – Dalam rangka menyukseskan Jogja Heboh 2020 yang berlangsung mulai tanggal 2 Februari hingga 29 Maret 2020, () memberikan sebesar 10 persen kepada penumpang kereta api keberangkatan dan tujuan Yogyakarta. Ada 11 kereta api yang akan diberikan potongan harga, baik di atau Stasiun Lempuyangan.

“Ada 11 kereta api yang diberikan diskon sebesar 10 persen selama event Jogja Heboh 2020,” tutur Manajer Humas PT KAI DAOP VI Yogyakarta, Eko Budianto, dilansir Kompas. “Diskon berlaku untuk kereta api keberangkatan hari Senin hingga Kamis selama bulan Februari hingga Maret 2020, kecuali tanggal 24 Maret dan 25 Maret 2020.”

Pemberian diskon ini, Eko menambahkan, untuk meningkatkan minat menggunakan kereta api dan menyukseskan event Jogja Heboh 2020. Pembelian tiket dengan diskon 10 persen dapat dilakukan melalui situs resmi kai.id dan KAI Access sesuai ketentuan yang berlaku. “Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 28 Januari sampai 26 Maret 2020,” imbuh Eko.

Pembelian tiket dapat dilakukan selama tempat duduk masih tersedia. Kemudian, tiket diskon tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya. Namun, tiket diskon tersebut tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. Kesebelas kereta api tersebut adalah KA Lodaya, KA Sancaka, KA Malioboro Ekspres, KA Senja Utama Solo, KA Fajar Utama Solo, KA Senja Utama Yogyakarta, KA Fajar Utama Yogyakarta, KA Jaka Tingkir, KA Bogowonto, KA Gajahwong, dan KA Mataram.

Jogja Heboh sendiri merupakan program kolaborasi Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Perhimpunan dan Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Biro (Asita) DIY, serta Kamar Dagang Industri (Kadin) DIY untuk mendongkrak kunjungan pada masa low season. Digelar serentak di lima kabupaten/kota di Yogyakarta, program ini memberi berbagai promo menarik bagi wisatawan, baik saat melakukan perjalanan ke Yogyakarta, menikmati kuliner, menginap di hotel, mengunjungi destinasi hingga berbelanja.