HUT Kota Madiun, PT KAI Daop 7 Tebar Diskon 10% untuk Tiket Kereta Api

Ixfan Hendriwintok, Humas PT KAI Daop 7 Madiun - fspkep.or.id
Ixfan Hendriwintok, Humas PT KAI Daop 7 Madiun - fspkep.or.id

Madiun – PT Indonesia (KAI) Daop 7 Madiun menawarkan atau potongan KA sebesar 10% pada para pelanggan. diskon tiket kereta api ini disediakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Madiun, Jawa Timur.

“Diskon harga tiket ini juga diberikan dalam rangka menyukseskan Hari Ulang Tahun ke-104 Kota Madiun yang jatuh pada 20 Juni 2022 mendatang,” ujar Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko, Jumat (10/6), seperti dilansir dari Jurnaljatim.

Diskon berlaku untuk pembelian tiket kereta api untuk keberangkatan dari dan menuju Madiun dengan pilihan kelas eksekutif, bisnis, dan jarak jauh dan menengah. Selain itu, diskon juga berlaku untuk keberangkatan KA pada tanggal 14-16 Juni, 20-23 Juni, dan 28-30 Juni, 5-7 Juli, dan 12 sampai 14 Juli 2022.

“Program promo diskon tiket ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api,” jelas Ixfan. Pemesanan dan pembelian tiket KA promo ini bisa dilakukan sejak tanggal 13 Juni – 14 Juli 2022 lewat aplikasi KAI Access yang tersedia di smartphone berbasis Android atau iOS, selama persediaan masih ada.

Namun, perlu diketahui bahwa tiket diskon kereta api ini tidak dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku. “Namun tiket diskon ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya,” ungkapnya.

Terdapat sekitar 22 KA yang memperoleh diskon 10% pergi pulang (PP) dengan keberangkatan dari dan menuju Stasiun Madiun, di antaranya KA Bima (Surabaya Gubeng-), KA Gajayana (Malang-Gambir), KA Brawijaya (Malang-Gambir), KA Argo Wilis (Surabaya Gubeng-Bandung), KA Turangga (Surabaya Gubeng-Bandung), KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng – Bandung), KA Malabar (Malang-Bandung).

Kemudian, KA Matarmaja (Malang-Pasar Senen), KA Majapahit (Malang-Pasar Senen), KA Jayakarta (Surabaya Gubeng-Pasar Senen), KA Gaya Baru Malam (Surabaya Gubeng – Pasar Senen), KA Bangunkarta (Jombang-Pasar Senen), KA Brantas (Blitar-Pasar Senen), KA Singasari (Blitar-Pasar Senen).

Selanjutnya, diskon 10% juga bisa dinikmati pada KA Pasundan (Surabaya Gubeng – Kiaracondong), KA Wijayakusuma (Ketapang-Cilacap), KA Ranggajati (Cirebon-Jember), KA Sancaka Reguler/Fakultatif (Surabaya Gubeng-Yogyakarta), KA Kartanegara (Malang-Purwokerto), KA Logawa (Jember-Purwokerto), KA Mutiara Timur (Ketapang-Yogyakarta), dan KA Gajayana Tambahan (Malang-Gambir).

“Kami berharap masyarakat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda KA dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkas Ixfan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*