Jangan Sampai Ketinggalan! Ada Diskon Tiket Kereta di KAI Esports Exhibition Goes to Malang

Suprapto, Manajer Humas Daop 8 Surabaya - rri.co.id
Suprapto, Manajer Humas Daop 8 Surabaya - rri.co.id

Surabaya – PT Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menawarkan potongan atau api untuk meningkatkan minat masyarakat Jawa Timur bepergian dengan moda kereta api. Promo itu dijual di pameran KAI Esports Exhibition Goes to Malang yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

“KAI Daop 8 Surabaya memberikan diskon harga tiket bagi masyarakat yang melakukan pembelian pada KAI Esports Exhibition, Goes To Malang yang dilaksanakan 12-13 Oktober 2019 di Malang,” kata Manajer Humas KAI Surabaya Suprapto di Surabaya, Kamis (10/10), seperti dilansir Antara.

Suprapto menjelaskan, mekanisme potongan harga tiket ini dilakukan dengan cara membeli langsung tiket KA yang ada di stan KAI dalam ajang tersebut. Besaran diskon yang diberikan mencapai 10%. Adapun promo diskon 10% ini berlaku untuk KA komersial jarak jauh dan menengah untuk jadwal keberangkatan Senin sampai Kamis.

Diskon diberikan pada pengunjung yang membeli tiket untuk keberangkatan KA hingga 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia. “Tiket potongan harga itu juga dapat dibatalkan dan diubah jadwal, serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” beber Suprapto.

Menurut data PT KAI Daop 8 Surabaya, kereta di wilayah kerja mereka ini terus menunjukkan tren peningkatan yang cukup signifikan. Tahun 2018 penumpang kereta mencapai 11.267.746 penumpang, atau naik 9,3% dari tahun 2017 sebanyak 10.316.136 orang. Sedangkan selama periode Januari-Oktober 2019 penumpang KA sudah mencapai 9.271.834 orang atau 5,11% melebihi target yang ditetapkan.

“Untuk lebih meningkatkan animo masyarakat, khususnya di kalangan segmen kaum milenial dalam menggunakan kereta api, kami memberi potongan harga pada acara Esports di UMM,” ungkap Suprapto.

KAI Esports Exhibition Goes to Malang sendiri adalah ajang pertemuan untuk para penggemar game esports nasional untuk saling berkompetisi unjuk kebolehan. “Kami harapkan dengan adanya ajang ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi kunjungan wisatawan ke Jawa Timur, dan meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan kereta api,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*