Ditabrak KRL, Mobil Yaris Ringsek dan Satu Orang Tewas

keadaan mobil toyota yaris yang ringsek ditabrak KRL
keadaan mobil toyota yaris yang ringsek ditabrak
sumber : okezone.com

– Sebuah mobil toyota yaris yang memiliki nomor polisi B 789 UK hancur setelah ditabrak KRL (Kereta Rel Listrik) jurusan Tangerang – Kota di perlintasaan rel Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat peristiwa ini satu orang dalam kecelakaan ditabrak KRL ini.

Komisaris Budiyono, Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi pda Sabtu, 30 November 2013 pada pukul 16.30WIB.

“Satu orang tewas atas nama Anita umur 36 tahun,” ujar Budiyono kepada Okezone, Sabtu (30/11/2013).

Budiyono menjelaskan bahwa korban tewas dalam kecelakaan ditabrak KRL ini merupakan salah seorang di dalam mobil. Seorang laki-laki yang berada didalam mobil mengalami luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Yang laki-laki terluka dan keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng,” tuturnya.

Saat ini mobil Toyota yaris yang ringsek setelah ditabrak KRL ini telah diamankan dan dibawa ke Kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat. Untuk diketahui bahwa perlintasaan rel kereta api di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat tempat terjadinya kecelakaan merupakan perlintasan tanpa palang pintu.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.