Event PRJ 2018, KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api hingga 20 Persen

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro - okezone.com

JAKARTA – PT Indonesia (PT ) tidak henti-hentinya memberikan kemudahan bagi masyakat Indonesia yang hendak bepergian menggunakan angkutan . Paling baru, perusahaan bakal memberikan hingga 20 persen untuk pembelian selama berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Mengutip akun Twitter resmi @KAI121, tiket kereta api hanya bisa dilakukan di booth PT KAI di ajang PRJ 2018. Diskon sebesar 20 persen diberikan untuk tiket kereta api komersial jarak menengah dan jarak jauh, yang berlaku untuk keberangkatan kereta api hingga 90 hari ke depan. Sayangnya, diskon tersebut tidak berlaku untuk kereta kelas eksekutif keberangkatan tanggal 23 Mei hingga 31 Mei 2018, serta semua kelas kereta api untuk keberangkatan tanggal 5 Juni hingga 1 Juli 2018.

Meski demikian, keuntungan membeli tiket dengan diskon 20 persen di PRJ 2018 adalah masih diperbolehkan membatalkan atau mengubah jadwal keberangkatan. Diskon ini sendiri tidak dapat digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung mengunjungi situs resmi PT KAI, contact center 121/021-121, serta akun media sosial resmi PT KAI.

Sebelumnya, PT KAI sudah mengadakan program mudik gratis dengan kereta api yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta, menuju berbagai kota di dan Jawa Timur. program mudik gratis tersebut sudah dibuka mulai Senin (14/5) lalu secara online, dan akan berangkat pada tanggal 5-7 Juni 2018.

“Layanan mudik gratis tersebut dibuka untuk mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan di raya selama masa mudik 2018,” kata Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro. “Kami berharap dengan adanya program mudik gratis ini, dapat membantu masyarakat untuk berlebaran dengan keluarganya di kampung halaman. Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial PT KAI kepada masyarakat.”