Gandeng KAI, Bukalapak Sediakan Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran

Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky - autotekno.sindonews.com

Jakarta – Memanfaatkan momen mudik , situs e-commerce Bukalapak menjalin kerjasama dengan (KAI) untuk memberikan pembelian kereta api lewat situs Bukalapak. kereta api tersebut berlaku untuk seluruh dan kelas di Indonesia. Para juga bisa memilih sendiri tempat duduk sesuai ketersediaan dan bisa membeli sejak H-90 sebelum .

“Lebaran adalah momen yang dinanti semua umat muslim dan mudik sudah menjadi bagian dari budaya di Indonesia. Untuk itu, Bukalapak berupaya mempermudah para pelanggan kami di lebaran kali ini dengan menyediakan tiket KAI lebih awal. Tiket mudik sudah dapat dipesan mulai tanggal 20 Maret 2017,” ungkap Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

Di samping itu, Bukalapak juga menawarkan promo bagi seluruh pelanggan yang menggunakan layanan baru dari Bukalapak tersebut. “Ada beberapa promo yang kami tawarkan misalnya promo potongan sebesar Rp 20.000 per transaksi. Bukalapak berupaya mempermudah para pelanggan kami di lebaran kali dengan menyediakan tiket KAI lebih awal,” jelas Zaky.

Lebih lanjut Zaky menjelaskan jika promo tiket kereta api untuk mudik tersebut hanya berlaku mulai tanggal 22 Maret hingga 1 April 2017 mendatang. “Selain itu, membeli tiket kereta api di Bukalapak juga lebih mudah karena tersedianya berbagai metode pembayaran. dapat menggunakan BukaDompet agar pembayaran lebih praktis dan terverifikasi, atau bisa juga dengan menggunakan transfer bank, kartu visa/mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks atau rekening ponsel, dan juga Alfamart,” paparnya.

PT KAI sebelumnya telah mengungkapkan akan menyediakan sekitar 222.014 kursi per hari untuk musim angkutan Lebaran 2017. Di samping itu pihak KAI juga akan mempersiapkan 38 perjalanan tambahan atau sekitar 21.860 kursi.