Gelar Promo ‘Mudik Itu Baik’, Tiket.com Tawarkan Promo Diskon Tiket Kereta Rp 25.000

Diskon Tiket Kereta Api - solo.tribunnews.com
Diskon Tiket Kereta Api - solo.tribunnews.com

– Dalam rangka menyambut musim 2018, online travel agent Tiket.com menyediakan khusus mudik bertajuk Mudik Itu Baik. Dalam kali ini, para pengguna Tiket.com berkesempatan memperoleh sejumlah penawaran terbaik untuk tiket , pesawat, hotel, hingga sewa hotel.

Promo Mudik Itu Baik sendiri dimulai dengan penjualan tiket kereta api sejak bulan Maret 2018 lalu. “Sejak H-90 lebaran sudah mulai kami tawarkan. Beragam yang memang best deal yang kita kasih supaya bisa mudik. Banyak orang yang menggantikan kehadiran dirinya dengan media chatting atau video call, padahal silaturahmi yang terbaik adalah bertemu langsung,” ujar Vice President Brand Marketing tiket.com, Maria Risa di Jakarta, Selasa (22/5), seperti dilansir Liputan 6.

Lebih lanjut Risa menjelaskan jika promo tiket di program Mudik Itu Baik mulai dari potongan harga tiket, penjemputan gratis dari bandara ke hotel, hingga sewa mobil satu harga. yang ditawarkan senilai Rp 25.000 sampai Rp 1.000.000. “Kuotanya unlimited. Yang penting minimal transaksinya tercapai. Promo ini hanya berlaku di aplikasi tiket.com. Masukkan kode promo, nanti akan terlihat potongan harganya,” paparnya.

Adapun untuk promo kereta, beli tiket kereta api semua kapanpun, ke mana pun akan memperoleh diskon Rp 25.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp 300.000. Diskon ini berlaku untuk periode perjalanan kapan saja. Kode promo yang digunakan adalah KERETA25 dan hanya berlaku hingga tanggal 31 Mei 2018.

Pada musim mudik kali ini, Tiket.com mencatatkan kenaikan pemesanan tiket mudik yang cukup signifikan dibandingkan hari biasa. Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com mengungkapkan jika bukan hanya pemesanan tiket pesawat dan kereta api saja yang melonjak, pemesanan hotel naik sekitar 400% dan sewa mobil pun meningkat 300% dari musim mudik tahun 2017 lalu.

Puncak penjualan tiket kereta api dan pesawat tertinggi berlangsung pada momentum penjualan tiket H-3 Lebaran, dengan pembelian rute tertinggi ada pada tujuan Jakarta-Surabaya untuk moda kereta api, sedangkan moda pesawat terlaris adalah rute dari Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta) ke Surabaya.