Hari Pahlawan : PT KAI Berikan Diskon Khusus untuk Veteran

PURWOREJO – Khusus Veteran

Tanggal 10 November nanti akan diperingati hari Pahlawan. Untuk memperingati hari Pahlawan sebagai penghargaan kepada pejuang bangsa, PT Indonesia (KAI) memberikan diskon khusus kepada anggota Veteran Republik Indonesia.

Diskon khusus ini berlaku untuk kereta api kelas komersial baik , bisnis maupun komersial.

Surono, Manajer Humas Daop V Purwokerto mengungkapkan bahwa kereta api komersial yang akan dapatkan diskon khusus adalah KA Gajayana, Bima, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, Argo Wilis, Turangga, Malabar, Mutiara Selatan, Fajar Utama Yogya, Senja Utama Yogya, Senja Utama Solo, Purwojaya, Sawunggalih, Bogowonto dan Gajahwong untuk semua tujuan.

Diskon veteran ini diberikan sebesar 90% untuk hari Senin-Kamis dan 50% untuk hari Jum’at- Minggu dari yang berlaku. Diskon ini diberikan untuk pembelian dan pemberangkatan bulan November 2013.

“Untuk mendapatkan diskon khusus ini anggota veteran harus memberikan fotokopi identitas anggota veteran dan menunjukkan identitas aslinya pada saat membeli . Pembelian dengan diskon khusus veteran ini hanya bisa dilayani di loket- loket ,” katnya kepada Tribunjogja.com

 

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.