Heboh, Situs KAI Tak Bisa Diakses Namun Tiket Terjual Habis

website PT. KAI

JAKARTA- Kamis dinihari, dunia maya heboh dengan ramainya kecaman terhadap . Hal ini dipicu oleh Webiste (KAI) yang tak bisa diakses pelanggan yang ingin memesan .

Masyarakat mengungkapkan kekecewaaannya melalui kicauan-kicauan di media sosial seperti twitter dan facebook. Kebanyakan mngeluhkan dan mengecam yang dianggap janggal tersebut.

Tenyata hal serupa tak hanya website PT KAI namun juga website mitra-mitranya juga. Website .com, misalnya, juga tak bisa melayani . Keterangan yang ditemui yaitu kereta api tidak tersedia atau sedang dalam antrean pencarian. Silakan buka halaman ini beberapa saat lagi.

Padahal sebelumnya webiste ini diklaim mampu melayani 75.000 pemesan sekaligus. Perusahaan ini juga telah menambah server hingga 44 server yang dioperasikan untuk mengantisipasi lonjakan pemesan.

Sementara beberapa orang yang bisa mengakses PT KAI justru mendapat jawaban mengecewakan: tiket sudah habis. Hal inilah yang mengundang pertanyaan bagi sebagian besar netizen.

Apalagi tidak sedikit masyarakat yang mengaku telah mengantre sejak Kamis dinihari pukul 00.00, namun ternyata tak bisa mengakses. Hingga laporan ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak PT KAI mengenai hal ini. Contact center PT KAI di 30000121 dan 021 30000121 juga tak bisa dihubungi.