Hiu Misterius di Kereta Bawah Tanah Terungkap

misterius yang ditemukan di Kota akhirnya terungkap. Hiu misterius yang sempat menghebohkan kereta ini ternyata milik seorang anak kecil.

Seoarang ibu yang tinggal di Brooklyn mengungkapkan asal-usul hiu misterius tersebut. Menurutnya, hiu tersebut adalah hiu yang dibawa pulang anaknya beserta teman-teman anaknya.

“Anakku merupakan penonton setia Shark Week. Dia menonton semua film dokumenter acara tersebut. Dia sangat tergila-gila dengan hiu,” ungkap Alicia Vicino yang dilansir New York Post, Jumat (9/8/2013).

Alicia yang bekerja di event organizer tersebut mengatakan, dai, anaknya, dan seoarng anak tetangganya bermain di pantai. Saat itulah mereka menemukan hiu terdampar. Kemudian Alessandra, anak tetangga Alicia, mengambil hiu tersebut dan ingin membawanya pulang.

“Dia adalah satu-satunya yang paling tergila-gila dengan hiu,” ujar Alicia.

Alicia mengatakan, anak-anak yang menemukan hiu di pantai tersebut sangat ingin membawanya. Bagi anak-anak, bisa memegang hiu dan membawanya merupakan hal keren.

“Mereka sangat menginginkannya. Bahkan Alessandra bilang, ‘aku mau membawanya’,” imbuh Alicia.

Tapi menurut pengakuan Alicia, dia tidak tahu bahwa anak-anak benar-benar membawa hiu tersebut bersama mereka. Sehari kemudian, ada kabar tentang hiu misterius yang ditemukan di kereta bawah tanah.

“Dan ternyata itu hiu yang kemarin,” ujarnya yang mengaku kaget atas insiden ini.

Alicia mengaku tak habis pikir mengapa anak-anak itu membawa bangkai hiu tersebut bersama mereka. Terlebih lagi, mereka membiarkannya dan meninggalkannya di kereta.

“Seharusnya mereka tetap membiarkan hiu itu di laut,” ucapnya lagi.

Chris paparo, seorang ahli binatang, membenarkan bahwa hiu yang ditemukan di kereta adalah hiu yang terdampar di laut. Chris mengambil kesimpulan ini karena ukuran dan bentuknya sama.

“Hiunya memang sama. Tapi aku tidak bisa memastikan 100 persen. Tapi aku jamin itu,” jelasnya.

Selain hiu tersebut, sebelumnya beberapa hewan juga pernah ditemukan di kereta bawah tanah. Seperti burung merpati yang terjebak, bahkan oposum – hewan marsupial yang berasal dari Amerika Selatan.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur