HUT RI Ke-72, KCJ Gelar Lomba Menarik di Stasiun Tanjung Priok & Palmerah

Eva Chairunnisa, Vice President Manager Komunikasi PT KCJ
Eva Chairunnisa, Vice President Manager Komunikasi PT KCJ

Jakarta – Dalam rangka turut merayakan HUT Republik Indonesia ke-72, Commuter Jabodetabek (KCJ) mengadakan berbagai unik di Tanjung Priok pada Kamis (17/8) kemarin. Kegiatan perlombaan tersebut sengaja dilangsungkan untuk meningkatkan minat dan kecintaan masyarakat terhadap (KRL) lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok.

Lomba yang dihelat oleh KCJ antara lain cosplay atau lomba kostum bertema perjuangan, balap kelereng, hingga memasukkan paku ke dalam botol. Perlombaan tersebut dapat diikuti seluruh pengguna KRL. “Salah satu lomba unik yang digelar untuk komunitas pengguna KRL adalah cosplay, atau lomba kostum. Temanya perjuangan dan pahlawan bangsa,” ungkap Eva Chairunnisa, Vice President Manager Komunikasi PT KCJ, Kamis (17/8) seperti dilansir Metrotvnews.

“Lomba ini mencari mereka yang memiliki kostum terbaik, dan termirip dengan para pahlawan bangsa. Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB,” sambung Eva.

Selain mengadakan lomba-lomba, PT KCJ juga mengumumkan pengguna KRL yang mempunyai frekuensi penggunaan terbanyak, dan pengguna KMT yang mempunyai nilai nominal terbanyak selama periode 17 Juli hingga 2017. Para pemenang yang berhasil mencapai poin tertinggi akan memperoleh hadiah dari PT KCJ. “Apresiasi khusus bagi pengguna KMT ini merupakan bukti banyaknya keuntungan menggunakan KMT dalam beraktivitas dengan ,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu PT KCJ juga sudah menggelar kompetisi fotografi Instagram bertema ‘The Greatest of Tanjung Priok Station’. “Kompetisi fotografi Instagram ini diikuti oleh 350 peserta yang mengirim foto dengan men-tag akun Instagram PT KCJ @krlcommuterline,” ucap Eva.

Tak hanya di Stasiun Tanjung Priok, PT KCJ juga menggelar acara hiburan di Stasiun Palmerah seperti acara pembacaan puisi, penampilan musik akustik, dan pameran foto yang mengambil tema tentang dalam perjuangan. “Selain itu juga ada sejumlah kejutan lainnya bagi pengguna KRL yang naik maupun turun di stasiun tersebut. Rangkaian kegiatan di Stasiun Palmerah berlangsung mulai pukul 09.00 WIB,” kata Eva.