Info Lengkap Call Center PT Kereta Api Indonesia

Call centre Indonesia bisa jadi menjadi hal yang penting untuk dicatat oleh Anda yang sering menggunakan moda ini. call center PT KAI kini bisa dihubungi selama 24 jam untuk kepentingan terkait layanan perkeretaapian diantaranya pemberangkatan dan kedatangan, tiket, keluhan konsumen/ hingga saran-saran untuk memajukan dan memperbaiki pelayanan kereta api Indonesia.

Layanan konsumen atau costumer care PT KAI tidak hanya dapat dihubungi melalui telepon, namun kini juga telah menggunakan media sosial seperti facebook, twitter maupun e-mail. Hal ini juga mempermudah interaksi antara konsumen kereta api yang kebanyakan aktif di dunia maya dengan PT KAI.

Berikut adalah info lengkap Call Center PT KAI:

Telepon          : 121 atau 021-121
Twitter           : @kai121
Facebook       : kai121
E-mail            : [email protected]

Selain call center tersebut, PT KAI juga menyediakan berbagai info mengenai layanan perkeretaapian di website PT KAI. Website ini disajikan dengan menarik dan lengkap mulai dari info layanan, manajemen, sejarah, galeri, lowongan pekerjaan hingga reservasi tiket kereta api.

Penggunaan berbagai saluran tersebut ditujukan PT KAI untuk memudahkan antara konsumen dengan pihak PT Kereta Api. Salah satu manfaat yang paling utama adalah kemudahan dalam melakukan reservasi . Hal ini semakin membuat konsumen merasa lebih nyaman dalam menikmati pelayanan yang disediakan oleh PT KAI.

9 Comments

  1. Untuk fasilitas di dalam kereta bisa dibilang lumayan,tp untuk perjalanan bekasi kesurabaya,ini yg menyusahkan dan banyak menyita waktu.karna hrs pergi dulu ke stasiun pasar senen.merepotkan saja.

  2. Mohon infonya, ini pertama kalinya saya menggunakan layanan kereta api apakah untuk no tempat duduk yang sudah tertera di tiket dapat dirubah atau pindah tempat duduk, Terima kasih

    • Tidak bisa.
      Karena itu, sebaiknya Anda memilih dengan tepat waktu melakukan pemesanan secara online.

  3. saya sudah beli tiket d tiket.com tp salah satu dari kami beda tujuan, bisa d reschedule krn yg saya pesan tujuannya sama ;(

  4. Layanan PJKA yg mengecewakan, saya penumpang kereta turangga jurusan surabaya bandung, saya berlima dengan membawa 2 koper tetapi 1 koper kami mempunyai berat 28 kg sdgkan satunya tidak lebih dr 10 kg tetapi koper yg 28 kg td blh msk dg alasan kelebihan bagasi padahal sy berlima dg anak istri klu sesuai aturan brg bawaan kmi per org 20 kg x 5 org 100kg , sunguh sungguh mengecewakan saya hrs bongkar tas saya trus dimasukkan tas plastik smp koper kami mencapai 20kg, terus terang ini pengalaman saya tidak menyenangkan dan membuat kapok naik kereta api , klu mau bikin aturan pembatasan bagage sebaiknya disiapkan regulasinya, yg namanya bagage penumpang hanya menyerahkan smp pada ticket chek in kemudian pjka bertanggung jawab pada bagage bukan penumpang yg disuruh bawa, mohon di kaji lagi regulasi bawaan brg, baru kali ini saya tdk nyaman naik kereta di negara sendiri, di negara lain aturan pembatasan bagage penumpang kereta itu tdk ada, tolong yg membuat kebijakan pembatasan bagage menjelaskan alasannya klu pjka ingin maju.

  5. Assalamualaikum wrwb. kemarin saya membeli tiket untuk ke bangil kelas ekonomi….yah walaupun ini kesalahan customer. Ceritanya kemarin saya beli tiket untuk hari Senin tgl 8 Februari, kemudian saya baru menyadari malamnya bahwa ternyata tiket yang diberikan untuk hari itu juga. Saya kaget. Yah memang ini salah customer karena tidak mengecek para pembeli, tapi tolonglah kan juga ada sekarang pembeli tiket yang tidak begitu jeli tahunya yang dilihat mungkin hanya waktu, pikirnya tanggal pasti valid (sesuai apa yang diharapkan, jadi dia lupa untuk mengeceknya). Kemudian besok paginya sekarang tanggal 8 ini saya kesana mencoba untuk meminta penangguhan kali2 bisa ditukar, dan ternyata tidak bisa. Okelas, ini memang salah customer karena tidak mengecek karena lupa, tapi setidaknya dari pihak PT. KAI pegawai tersebut seharusnya meminta maaf (karena orang tersebut juga salah) Saat itu saya beli subuh pagi hari pegawai tersebut agak arogan (karena mengantuk atau apa, sehingga tidak berkonsentrasi), padahal saya sudah bilang pesan BUAT BESOK, dan karena jawaban dia hanya “TIDAK BISA”, karena kalau sudah lewat dari loket (keluar) tanggung jawab sudah bukan dari PT. KAI dan dia melakukan itu tanpa mengindahkan perasaan customer (saya customer di daerah Blimbing, Stasiun Blimbing Kota Malang)…ini saran saya
    1. Mohon tiket untuk penataran dhoho janganlah kualitas tiketnya seperti itu (udah kecil tipis lagi), masa’ harga tiket naik (mahal) tapi kualitas tiket seperti itu. Jujur saja kualitas tersebut sagat jelek (tidak standard, yang standard lah) dan bisa jadi orang (cutomer malas untuk mengecek)
    2. tambahkan hari pada tiket, karena hanya berisi angka-angka saja dan tulisan diperbesar.
    Semoga ini bisa menjadi saran yang bermanfaat bagi PT. KAI.

  6. Salam kereta api.
    Tg 21 Des malam jam19.30 wib saya baru saja tiba dr Bandung dan turun di st jatinegara.
    Mau lanjutkan dg com line ke bintaro. Saya sempat bertanya dg Satpam bgmn cara u lanjut perjalanan. Dia katakana, hrs keluar dulu kemudian masuk lagi pakai tiket. Kebetulan saya punya com ticket elect senilai 24 rb. Tanpa sengaja saya taruh ticket di mesin pintu keluar.
    Sdh pasti lampu hijau td nyala krn ditolak sistem. Satpam bilang Bapak akan kena penalti krn kartu td diproses di pintu masuk. Saya langsung ke petugas ticket. Set dicek, petugas lgs bilang bhw bpk kena penalti krn tg 15 Des kartu gagal proses di pintu keluar. Kaget juga ya. Saya cek jadwal tg 15 Des, tdk ada mslh krn saya naik comuter dr bintaro-palmerah berjalan dg lancar. Saya teruskan u komplain.
    Akhirnya petugas berikut datang n jelaskan.
    Bpk sdh taruh kartu di mesin pintu keluar st jatinegara (Tanpa sengaja) maka sdh pasti terbaca oleh sistem bhw saya lakukan kesalahan. Otomatis kena penalti rp.12rb.
    Akhirnya saya terima alasan ini dgn jengkel.
    Mohon pihak pt.kereta api mempertimbangkan masalah ini. Saya tdk bermaksud dg sengaja me lakukan ini. Coba perbaiki sistem atau lebih diperjelas rambu2 informasi khusus u penumpang luar kota.

Komentar ditutup.