Jay Foreman Ciptakan Lagu dari 270 Nama Stasiun

, seorang musisi , mengunggah sebuah ciptaanya yang unik di . Dalam lirik lagunya yang sensasional, Jay menyebutkan 270 nama tujuan bawah tanah di Inggris. Karena lagu unik Jay Foreman, dia menjadi perbincangan hangat di internet.

Jay Foreman menulis lagu uniknya dengan hanya menyebutkan tujuan kereta bawah tanah yang ada di Inggris dalam liriknya, misalnya Kennington, Tottenham Hale, dan Oxford Circus.

Tidak sebatas itu, aksi nyeleneh Jay Foreman ini juga didokumentasikan oleh Geoff Marshall dalam sebuah video. Video inilah yang kemudian diposting ke situs YouTube dan membuat netizen membicarakannya.

Video Jay Foreman yang menyanyikan lagu unik ciptaannya ini berdurasi 3 menit 15 detik. Dalam video yang berjudul “Every Tube Staston Song” ini Jay bernyanyi sambil memainkan gitarnya dengan setting di dalam dan di luar stasiun kereta bawah tanah.

“Terlihat sia-sia tapi ini keren,” komentar pengguna YouTube dengan akun snoopzakadave, seperti dikutip dari Metro, Jumat (4/10/2013).

Video yang telah dilihat 42.389 kali oleh pengguna YouTube ini, menunjukkan kemahiran Jay dalam menyebutkan 270 nama tujuan kereta bawah tanah di Inggris.

Sejak di upload pada 1 Oktober 2013 lalu, video “Every Tube Staston Song” milik Jay Foreman ini disukai oleh 694 pengguna dan tidak disukai oleh 15 pengguna.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur