Gelaran JFC 2019, KAI Beri Diskon Tiket 10 Persen

booth PT KAI
Ada diskon bagi yang membeli tiket di booth PT KAI - detik.com

Ajang tahunan Jember Fashion Carnaval (JFC) akan kembali digelar pada tanggal 1 hingga 4 Agustus 2019 mendatang. Diklaim sebagai pelopor tren penggunaan busana carnival di seluruh Indonesia itu selalu menarik minat untuk datang ke Jember. Nah, untuk itu, PT Api Indonesia (PT KAI) pun tidak mau ketinggalan dengan membagikan khusus selama perhelatan berlangsung.

“Ajang tahunan Jember Fashion Carnaval kembali digelar,” tulis PT KAI dalam akun Twitter resminya. “Buat #SahabatKAI yang akan hadir, jangan lupa kunjungi booth PT KAI ya. Ada penawaran spesial diskon 10% (syarat & ketentuan berlaku) untuk pembelian KA selama event berlangsung, 1-4 Agustus 2019, di Alun-Alun Kota Jember.”

Sebelumnya, pada awal tahun 2019 lalu, Bupati Jember, Faida, memang telah menawarkan 10 hal kepada PT KAI yang dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU). MoU tersebut dilakukan di Pendapa Wahyawibawagraha, Jember, saat Bupati Faida bertemu dengan jajaran PT KAI DAOP 9 Jember. Nah, salah satu hal yang ditawarkan adalah transportasi oleh PT KAI dan city tour oleh Pemkab Jember sebelum dan sesudah perhelatan JFC.

PT KAI sendiri sebelumnya pernah ambil bagian dalam event tahunan JFC. Pada tahun 2017 lalu misalnya, perusahaan memberikan diskon hingga 20 persen kepada pengguna selama perhelatan JFC 2017 berlangsung. Pemberian diskon ini kala itu merupakan bentuk dukungan PT KAI untuk memajukan sektor di Jember.

“Diskon hingga 20 persen tersebut kami berikan untuk semua komersial jarak jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non-subsidi dengan berbagai kota tujuan,” ujar Humas PT KAI DAOP 9, Luqman Arif, saat itu. “Potongan harganya yaitu sebesar 20 persen untuk perjalanan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, serta diskon 10 persen untuk perjalanan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*