KA Argo Parahyangan dan KA Argo Cheribon Geber Promo Surprise Pack

Kereta Api Argo Parahyangan - www.arumsilviani.com
Kereta Api Argo Parahyangan - www.arumsilviani.com

JAKARTA – Bulan Agustus 2020 ini, tampaknya sedang getol menggeber untuk meningkatkan okupansi . Paling baru, mengumumkan promo akhir bulan bertajuk ‘Surprise Pack’ bagi warga yang akan menggunakan Argo Parahyangan dan Argo Cheribon pada periode 24 sampai 31 Agustus 2020.

“Ada yang kangen makan empol gentong? Atau staycation di Bandung? Nah, kalian bisa manfaatin promo Surprise Pack pada KA Argo Parahyangan dan KA Argo Cheribon, dengan tarif mulai Rp75k aja!” tulis dalam akun Twitter resmi mereka. “ promo bisa dipesan lewat berbagai kanal penjualan resmi ya.”

Kereta api Argo Parahyangan merupakan kereta utama yang menghubungkan Bandung dan Jakarta. Dengan rute Stasiun Bandung menuju Stasiun Gambir pulang pergi, kereta ini menyediakan dua kelas yaitu eksekutif dan ekonomi. Dengan promo akhir bulan ‘Surprise Pack,’ tiket kereta api Argo Parahyangan menjadi Rp100 ribu untuk kelas eksekutif dan Rp75 ribu untuk kelas ekonomi.

Sementara itu, kereta api Argo Cheribon memiliki relasi Stasiun Gambir-Cirebon -Tegal dengan kelas eksekutif dan ekonomi. Pada promo akhir bulan ‘Surprise Pack,’ harga tiket kereta api Argo Cheribon juga sama dengan Argo Parahyangan, yaitu Rp100 ribu per seat untuk kelas eksekutif dan Rp75 ribu per seat untuk kelas ekonomi.

Sebelumnya, PT KAI DAOP 1 Jakarta sempat membagikan tiket KA Argo Parahyangan secara gratis untuk rute Jakarta-Bandung setiap hari mulai 10-17 Agustus 2020. Tiket gratis diberikan dalam rangka HUT RI ke-75. “Sepanjang tanggal 10-17 Agustus, tersedia 17 voucher untuk setiap KA Argo Parahyangan,” terang Kepala Humas PT KAI DAOP 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam keterangan resmi.

“Bagi 17 pengguna yang beruntung, voucher tiket tersebut dapat digunakan untuk satu kali kesempatan naik kereta api kelas eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia secara gratis,” lanjut dia. “Selain voucher gratis, untuk sejumlah kereta api jarak jauh keberangkatan Stasiun Gambir, juga terdapat promo harga tiket, pelanggan cukup membayar sampai 75 persen dari harga normal.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*