KA Bandara Bagi Angpao Gratis Imlek, Ini Caranya!

KA Bandara Bagi Angpao Gratis Imlek - @RailinkARS
KA Bandara Bagi Angpao Gratis Imlek - @RailinkARS

JAKARTA/MEDAN – PT Railink tidak mau ketinggalan merayakan keseruan pada tahun ini. Mulai tanggal 25 Januari hingga31 Januari 2020 mendatang, perusahaan membagikan angpao gratis ketika traveler yang bepergian menggunakan . Namun, angpao ini terbatas dan hanya untuk 50 pertama yang beruntung.

Dilansir dari akun Twitter resmi PT Railink, untuk merayakan Hari Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, KA Bandara Railink bakal memberikan traveler angpau gratis untuk 50 penumpang pertama yang beruntung. Caranya gampang, penumpang cukup posting mereka sedang berada di kereta atau KA bandara, dan bisa langsung ambil angpao dari pohon keberuntungan.

Pohon angpau sendiri sudah disiapkan perusahaan di stasiun yang dilewati kereta bandara. Untuk KA Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terdapat di Stasiun Manggarai, Stasiun BNI City, dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Sementara, untuk KA Bandara Internasional Kualanamu Medan, terdapat di Stasiun Kualanamu serta Stasiun Medan.

Traveler bisa meng-upload foto atau video mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dengan menyertakan hashtag #AyoNaikKABandara #KeretaApi dan mention ke akun @KABandaraRailink. Perlu diingat bahwa satu akun media sosial (Instagram, Facebook, atau Twitter), hanya bisa mendapatkan satu angpao per hari. Angpao gratis yang dibagikan PT Railink ini sendiri berisi beberapa hadiah menarik, di antaranya gratis naik KA bandara, voucher, serta merchandise eksklusif. 

Sekadar informasi, mulai tanggal 1 Desember 2019, KA Bandara Internasional Soekarno-Hatta melayani sebanyak 70 perjalanan per hari dari semula 68 perjalanan. KA Bandara Soekarno-Hatta ini juga mengalami perubahan waktu tempuh, yakni sekarang 41 menit (semula 46 menit) dari bandara menuju Stasiun BNI City dan 50 menit (semula 57 menit) dari bandara ke Stasiun Manggarai. 

Sementara itu, KA Bandara Kualanamu Medan saat ini melayani 50 perjalanan tiap hari dari semula 42 perjalanan. dari Stasiun Medan ke Bandara Kualanamu dari semula ditempuh 31 menit, sekarang menjadi 28 menit, sedangkan waktu tempuh untuk sebaliknya dari semula 55 menit sekarang menjadi cuma 28 menit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*