KA Bandara Kualanamu Promo Tiket Beli 1 Gratis 1, Ini Syaratnya

KA Bandara Kualanamu Medan
KA Bandara Kualanamu Medan - konfirmasitimes.com

JAKARTA/MEDAN – Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa mengadakan promo program ‘Bepergian Hemat dengan Buah Hati’ menggunakan KA Bandara Kualanamu Medan. Masyarakat akan mendapatkan satu tiket gratis untuk setiap pembelian satu tiket, yang hanya berlaku untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm.

Dikutip dari akun Instagram resmi PT Railink, program ‘Bepergian Hemat dengan Buah Hati’ ternyata sudah diadakan PT Railink mulai tanggal 10 Februari lalu. Program tersebut akan berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2021 mendatang. “Jadi tunggu apalagi, segera ajak anak, keponakan, atau saudaramu untuk naik Bandara ya Travelers!” tulis perusahaan.

Sekadar , PT Railink telah mengoperasikan kembali KA Bandara Kualanamu pada 1 Agustus 2020 lalu setelah sempat dihentikan sejak 12 April 2020 akibat pandemi virus . Kala itu, ada penyesuaian menjadi 10 dalam satu hari serta penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, yang mengacu pada aturan Kementerian Kesehatan dan .

Kemudian, seiring pemberlakuan Grafik Perjalanan (Gapeka) 2021, jadwal perjalanan KA Bandara Kualanamu sedikit mengalami perubahan. Kini, kereta tersebut berangkat paling awal pada pukul 05.00 WIB dari Medan, sedangkan keberangkatan terakhir dari Bandara Kualanamu pada pukul 19.15 WIB, dengan jumlah perjalanan masih sama, yakni 20 perjalanan PP.

Nah, untuk informasi terbaru, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divisi Regional I Sumatera Utara melakukan perubahan alur atau flow pelanggan dan loket pembelian tiket di Stasiun Medan sebagai upaya peningkatan pelayanan. Sekarang, zona 2 keberangkatan dari pintu masuk lantai sebelah utara atau yang biasa digunakan untuk pintu masuk KA Bandara Kualanamu, juga dipakai untuk pelanggan KA Sri Lelawangsa.

“Penataan kami lakukan khusus untuk pelanggan KA Sri Lelawangsa relasi Medan-Binjai pulang pergi,” terang Vice President PT KAI Divre I Sumut, Daniel Johannes Hutabarat, dikutip dari Liputan6. “Sementara, untuk pelanggan KA Putri Deli, KA Sribilah, maupun KA Siantar Ekspress, loket pembelian tiket maupun boarding check tidak mengalami perubahan, yakni di hall utama lantai 1 Stasiun Medan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*