KAI Daop 1 Jakarta Beri Diskon 10% untuk Pembelian Tiket Kereta Selama Asian Games 2018

Edy Kuswoyo, Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta - pontas.id
Edy Kuswoyo, Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta - pontas.id

– Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, PT Indonesia (KAI) menyiapkan 7 KA tambahan untuk mengakomodir tingginya kebutuhan masyarakat yang ingin bepergian dengan . Ketujuh kereta tambahan tersebut meliputi 6 KA yang diberangkatkan dari Gambir dan 1 KA yang berangkat dari Pasar Senen.

“Dengan beroperasinya KA Tambahan ini, diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat terhadap moda kereta api, khususnya di hari libur peringatan Idul Adha,” kata Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo, Rabu (22/8), seperti dilansir Jawa Pos.

Selain itu, (KAI) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta juga menawarkan potongan atau tiket kereta api sebesar 10% bagi para calon yang membeli tiket di boothstand PT KAI yang ada di JIExpo Kemayoran selama acara Asian Games 2018 berlangsung.

PT KAI sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sengaja menawarkan promo diskon tiket kereta ini sebagai wujud komitmennya untuk memeriahkan sekaligus menyukseskan ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang sejak tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Oleh sebab itu, untuk mendukung Asian Games 2018 dan meningkatkan minat masyarakat menggunakan moda transportasi kereta api, PT KAI Daop 1 Jakarta pun membuka booth di JIExpo Kemayoran selama perhelatan Asian Games 2018 dilaksanakan.

Syarat dan ketentuan tiket kereta api diskon Asian Games 2018:

  • Tiket diskon hanya diberikan kepada pengunjung yang melakukan transaksi pembelian on the spot di stand KAI.
  • Tiket diskon hanya berlaku KA komersial jarak jauh dan menengah untuk semua tujuan.
  • Periode pembelian tiket hanya selama event Asian Games 2018 berlangsung, yakni mulai 18 Agustus – 2 September 2018 untuk KA sampai dengan 90 hari ke depan selama tiket masih tersedia.
  • Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah .
  • Tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

“Dengan adanya booth KAI di JIExpo Kemayoran ini, kita mengajak sekaligus masyarakat untuk datang dan mendukung langsung atlet Indonesia yang bertanding di sini,” sambung Edy. Edy juga mengimbau agar calon penumpang memastikan pemesanan tiket sudah sesuai dengan identitas. “Kembali diingatkan kepada masyarakat agar menghindari pembelian tiket kereta api melalui penawaran jasa perseorangan ataupun pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang akan merugikan konsumen,” pungkasnya.