KAI Milennial Travel Fair Bertabur Promo Diskon Tiket Kereta ke Berbagai Rute

Jajaran Direksi PT KAI resmi membuka KAI Millennial Travel Fair yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, 30-31 Maret 2019.
Jajaran Direksi PT KAI resmi membuka KAI Millennial Travel Fair yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, 30-31 Maret 2019. - ekonomi.bisnis.com

Jakarta (KAI) mengadakan acara KAI Milennial Fair yang bertema Young Dynamic Friendly pada tanggal 30-31 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Pameran kali ini menyasar kaum milenial yang dianggap gemar berwisata ke sejumlah daerah di Indonesia.

“Berawal dari sebuah ide untuk kalangan anak muda, PT KAI mengadakan KAI Travel Fair 2019. Berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu ini,” ujar Corporate Deputy Directory of Passenger Marketing and Sales, Asdo Artriviyanto, Sabtu (30/3), seperti dilansir Liputan6.

Acara KAI Milennial Travel Fair dilaksanakan sejak pukul 10.00 WIB hingga jam 21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000. “Dengan event Millennial Travel Fair ini, kami ingin merangkul semua, khususnya anak-anak muda, milenial, serta semua kalangan masyarakat yang berjiwa muda untuk semakin mencintai potensi di Indonesia melalui transportasi ,” ucap Direktur Komersial PT KAI, Dody Budiawan.

Dalam acara tersebut KAI menawarkan tiket masuk 50% bagi para pengunjung cukup dengan menunjukkan LinkAja dan KAI Acces atau produk kartu kredit, debit, dan prepaid dari Bank Himbara seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BTN. “Pengunjung juga bisa dapat cashback 25 persen pembelian tiket api dengan menggunakan LinkAja, dan cashback up to Rp 300.000 dengan pakai kartu debit atau kredit Bank Himbara pada mesin EDC yang tersedia,” sambung Asdo.

Ada pula diskon 10% untuk tiket rombongan dengan jumlah minimal 20 penumpang, sekaligus diskon untuk kereta api pada -rute tertentu. Misalnya saja tiket KA Jakarta-Tegal yang dibanderol mulai Rp 49.000, Yogyakarta-Semarang mulai dari Rp 60.000, Surabaya-Malang mulai dari Rp 35.000, Cirebon-Semarang mulai dari Rp 120.000, hingga Yogyakarta-Surabaya mulai dari Rp 150.000.

Menurut Dody, pelesir dengan naik kereta api mempunyai keunggulan dibandingkan moda transportasi udara maupun laut. Dengan naik kereta api, para wisatawan bisa lebih menikmati sejumlah daerah dan kota-kota dengan pemandangan yang luar biasa ketika kereta melintasi tertentu. “Saya pikir kereta api sangat tepat sekali apabila kaum milenial ingin menikmati atau mencoba pengalamannya yang bisa dituangkan dalam bentuk video atau vlog,” tutup Dody.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*