KAI Online Travel, Promo Tiket Kereta Api Mulai Rp50 Ribuan

Ilustrasi : Para penumpang menaiki kereta api - tribunnews.com

JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda yang sering bepergian menggunakan . Pasalnya, PT Indonesia (PT KAI) dijadwalkan akan menggelar KAI Fair pada tanggal 13-17 Oktober 2018 mendatang. Dalam gelaran ini, perusahaan memberikan tiket kereta api untuk keberangkatan tanggal 13 Oktober 2018 hingga 15 Januari 2019 dengan harga mulai Rp50 ribuan.

Dilansir dari akun Twitter resmi PT KAI, ada sebanyak 173.655 kursi promo untuk 71 hari yang akan diperdagangkan dalam acara tersebut. Tiket promo kereta api kelas dijual dengan harga mulai dari Rp100 ribu per tiket. Sementara, tiket kereta api kelas ekonomi dijual dengan harga mulai dari Rp50 ribu per tiket.

Beberapa yang bisa dipesan antara lain Semarang-Jakarta/Surabaya dengan harga tiket mulai Rp50 ribuan, Banyuwangi-Surabaya dengan harga tiket mulai Rp100 ribuan, Jakarta-Surabaya/Yogyakarta dengan harga tiket mulai Rp100 ribuan, dan Yogyakarta-Malang/Surabaya dengan harga tiket mulai Rp100 ribuan. Selain itu, juga ada rute Bandung-Surabaya dan Jakarta-Solo dengan harga tiket masing-masing mulai Rp150 ribuan.

Selain itu, selama KAI Online Travel Fair ini berlangsung, juga ada Flash Sale setiap pukul 09.00-09.30 WIB dan pukul 19.00-19.30 WIB. Flash Sale itu sendiri hanya bisa diikuti di aplikasi KAI Access dan khusus kereta api kelas eksekutif, dengan promo harga tiket mulai Rp75 ribuan per tiket.

“Bagi yang berminat, tiket promo khusus kereta api komersial tersebut hanya berlaku via aplikasi KAI Access dan situs kai.id,” tulis PT KAI dalam akun Twitter resmi mereka. “Aplikasi KAI Access dapat diunduh dari Google Play bagi pengguna ponsel berbasis Android dan Apple Store bagi pengguna ponsel keluaran Apple.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*