Libur Nataru, KAI Gelar Promo Big Sale Tiket Kereta

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) mengadakan Big Sale - twitter (@KAI121)

JAKARTA – Bagi masyarakat yang hendak bepergian pada akhir tahun 2020 ini, ternyata PT Indonesia (PT ) sedang mengadakan Big Sale. Ada harga untuk sejumlah kereta api, baik dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Tegal, Yogyakarta, Solo, Cilacap, Purwokerto, Kutoarjo, Madiun, Blitar, Surabaya, maupun . ini hanya berlaku untuk periode tanggal 20 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021.

Dilansir dari akun Twitter resmi , kereta api yang mendapatkan potongan harga antara lain KA Bima Eksekutif dari semula Rp600 ribu menjadi Rp410 per trip. Lalu, ada KA Gajayana Eksekutif dari semula Rp790 ribu menjadi Rp420 ribu per trip, KA Sembrani Eksekutif dan KA Argo Bromo Anggrek Eksekutif dari semula Rp660 ribu menjadi Rp350 ribu per trip, serta KA Argo Dwipangga Eksekutif dan KA Argo Lawu eksekutif, dari semula masing-masing Rp630 ribu menjadi Rp270 ribu per trip.

Selain itu, ada KA Taksaka Eksekutif yang turun harga menjadi Rp240 ribu per trip, KA Argo Sindoro Eksekutif dengan harga tiket cuma Rp210 ribu per trip, KA Matarmaja Ekonomi yang menjadi Rp150 ribu per trip, KA Majapahit Ekonomi dengan harga tiket Rp220 ribu per trip, KA Jayakarta Ekonomi yang turun menjadi Rp190 ribu per trip, KA Kertajaya Ekonomi dengan harga Rp150 ribu per trip, KA Argo Cheribon Eksekutif yang turun menjadi Rp140 ribu per trip, dan lainnya.

Untuk keberangkatan dari Bandung, tiket kereta yang didiskon antara lain KA Mutiara Selatan (Eksekutif dan Ekonomi), KA Malabar (Eksekutif, Bisnis, Ekonomi), KA Harina (Eksekutif, Ekonomi), KA Argo Wilis Eksekutif, dan KA Turangga Eksekutif. Sementara, dari Cirebon, ada KA Ranggajati (Eksekutif, Bisnis) dan KA Argo Cheribon (Eksekutif, Ekonomi).

Jika Anda bepergian dari Semarang dan Tegal, potongan harga berlaku untuk tiket KA Argo Sindoro Eksekutif, KA Argo Muria Eksekutif, KA Tawang Jaya Premium Ekonomi, dan KA Argo Cheribon (Eksekutif, Ekonomi).  Sementara, keberangkatan dari Cilacap, Purwokerto, dan Kutoarjo ada KA Wijayakusuma, KA Logawa, dan KA Sawunggalih. Untuk kereta-kereta lainnya, Anda bisa cek langsung di akun Twitter resmi PT KAI atau KAI Access.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*