Maret Bar-Bar, KAI Sediakan Promo Tiket KA Argo Cheribon

Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon - jabar.tribunnews.com
Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon - jabar.tribunnews.com

JAKARTA – Memasuki bulan Maret 2020, () memberikan spesial bagi masyarakat yang hendak bepergian menggunakan kereta api. Bertajuk ‘Maret Bar-Bar’, perusahaan memberikan tarif cuma Rp139 ribuan untuk kelas eksekutif dan Rp99 ribuan untuk kelas bagi mereka yang hendak menggunakan KA Argo Cheribon.

Dilansir dari akun Twitter resmi PT KAI, KA Argo Cheribon melayani Cirebon-Gambir PP. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access dan cuma berlaku pada hari Selasa dan Rabu. Promo bisa digunakan selama bulan Maret 2020, kecuali untuk tanggal 25 Maret 2020 yang bertepatan dengan hari libur nasional (Hari Raya Nyepi).

Sebelumnya, pada tanggal cantik 20 Februari 2020 kemarin, PT KAI DAOP 3 Cirebon sudah memberikan kejutan kepada seluruh jasa kereta api dan aplikasi KAI Access. Saat itu, perusahaan memberikan lima voucher DP mulia 5 gram dan 10 voucher DP emas 5 gram, 20 voucher tiket kereta api, dan 20 hadiah merchandise untuk setia KA Argo Cheribon. 

“Kami memberikan hadiah spesial kepada penumpang setia kereta Argo Cheribon yang menggunakan aplikasi KAI Access dan sedang menunggu keberangkatan kereta di Cirebon, baik di dalam rangkaian kereta pukul 08.30 WIB dan pukul 17.30 WIB,” kata Vice President PT KAI DAOP 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi, kala itu. “Melalui kegiatan ini, kami ingin lebih meyakinkan kepada para pengguna jasa kereta api bahwa untuk mendapatkan tiket kereta api, bisa menggunakan aplikasi KAI.”

KA Argo Cheribon sendiri pertama kali melayani masyarakat pada tanggal 16 Agustus 2019 lalu. Ini adalah peleburan dari tiga kereta sebelumnya, yakni KA Argo Jati, KA Cirebon Ekspres, dan KA Tegal Bahari. Dengan penambahan tiga nama kereta menjadi satu, jumlah tempat duduk pun berubah dari semula 7.200 menjadi 7.980 kursi dalam satu hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*