KAI Rilis Layanan Contact Center via WhatsApp, Catat Nomornya!

Layanan baru WhatsApp KAI121 - penumpang.kai.id
Layanan baru WhatsApp KAI121 - penumpang.kai.id

JAKARTA – Untuk semakin memudahkan masyarakat dalam memperoleh seputar , (PT KAI) tepat tanggal 1 Desember 2020 ini meluncurkan layanan baru WhatsApp KAI121. Dengan nomor 08111 2111 121, fitur ini akan melengkapi fungsi-fungsi contact center PT KAI yang sudah lebih dulu tersedia, seperti call center, media sosial, dan email.

“Layanan WhatsApp KA121 akan diluncurkan 1 Desember 2020. Pada tahap awal, layanan akan dibuka mulai pukul 08.00-17.00,” tulis PT KAI dalam akun Twitter resmi mereka. “Melalui WhatsApp KAI121, kalian bisa mendapat informasi seputar KA, produk & promo, penawaran produk & reservasi H-24 jam sebelum tanggal keberangkatan.”

Informasi yang cepat dan akurat memang dibutuhkan masyarakat yang hendak bepergian menggunakan kereta api. Dengan adanya layanan via WhatsApp ini, kebutuhan dan keperluan para pengguna tentunya akan lebih cepat terakomodasi. Seperti diketahui, layanan perpesanan tersebut menjadi salah satu yang populer dan paling banyak digunakan.

Sebelumnya, menjelang akhir tahun 2020 ini, perseroan telah membuka keran tiket kereta api jarak jauh untuk momen 2020 dan 2021. Masyarakat yang berencana untuk bepergian pada akhir tahun, bisa memesan tiket KA lewat KAI Access, situs kai.id, atau channel penjualan resmi lainnya.

Karena masih dalam masa pandemi virus corona, KAI tetap berkomitmen untuk menjual tiket kereta api jarak jauh dan kereta lokal hanya sebanyak 70 persen dari kapasitas tempat duduk yang tersedia guna menerapkan physical distancing sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor SE 14 tahun 2020 tanggal 8 Juni 2020. Di samping itu, para calon kereta api jarak jauh tetap diharuskan dalam kondisi sehat (tidak menderita flu, pilek, batuk, demam), suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mengenakan pakaian lengan panjang atau jaket.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*