KAI Bagikan Takjil Gratis di 15 Stasiun, Mana Saja?

Joni Martinus, VP Public Relations PT KAI - www.jurnas.com
Joni Martinus, VP Public Relations PT KAI - www.jurnas.com

JAKARTA – Seperti pada momen Ramadan tahun-tahun sebelumnya, setiap 10 hari menjelang , PT Indonesia (KAI) membagikan takjil gratis kepada para pengguna jasa. Untuk puasa tahun 2021 ini, perusahaan menyediakan takjil gratis di 15 bagi para kereta jarak jauh mulai tanggal 28 April hingga 5 Mei 2021 mendatang.

“#SahabatKAI, sekarang gak perlu repot mikirin menu takjil jika bepergian dgn KA jelang waktu berbuka puasa, krn 28 April s.d 5 Mei 2021, KAI membantu menyediakan takjil gratis utk penumpang KA jarak jauh di 15 stasiun besar,” tulis dalam akun Twitter resmi mereka. “Penumpang dpt mengambil takjil gratis setelah melalui proses boarding (zona 2). Semoga dgn penambahan layanan ini, diharapkan #SahabatKAI bisa lebih nyaman bepergian dengan KA.”

Kelima belas stasiun yang menyediakan takjil gratis ini adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon Prujakan, Semarang Tawang, Purwokerto, , Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Jember, dan Medan. Setiap harinya, PT KAI menyediakan total 3.000 paket takjil yang dibagikan kepada pelanggan dengan waktu perjalanannya mendekati azan Maghrib di 15 stasiun tersebut.

“Pemberian takjil merupakan bentuk komitmen PT KAI terhadap pelayanan pelanggan. PT KAI juga tetap mengutamakan aspek bagi pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan sesuai regulasi ,” papar Vice President Public Relations PT KAI, Joni Martinus. “Total 24.000 paket takjil yang akan diberikan selama periode program. Paket takjil tersebut terdiri dari kurma, roti, dan air mineral yang perusahaan kemas dengan kertas daur ulang agar lebih ramah lingkungan.”

Pemberian takjil gratis berupa roti, kurma, dan air mineral ini mendapatkan antusias positif dari para penumpang KA Tegal Ekspres relasi Tegal-Jakarta yang sedang menunggu kedatangan kereta apinya di Stasiun Cirebon Prujakan. Toni, calon penumpang dari Sumber Cirebon, menuturkan bahwa takjil gratis tersebut lumayan untuk berbuka, sehingga penumpang tidak perlu repot-repot mencari makanan dan minuman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*